Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/07/2023 13:00 WIB
Asasta, Hunian Konsep Courtyard Rp 900 Juta Podomoro Park Bandung

Asasta, Hunian Konsep Courtyard Rp 900 Juta Podomoro Park Bandung

Podomoro Park Bandung
Podomoro Park Bandung

BANDUNG, DAKTA.COM - Podomoro Park Bandung kawasan hunian premium di Bandung kembali memperkenalkan unit terbarunya, Asasta baru saja diperkenalkan di bulan Juli ini. Asasta merupakan unit yang dibangun terinspirasi atas keberhasilan Podomoro Park mengembangkan kawasannya di kelas menengah. Dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan hunian karya Agung Podomoro Land (APLN) ini fokus membidik segmentasi keluarga muda.  

“Kali ini kami buat hunian yang diperuntukan untuk keluarga muda, Kami ingin mengulang kesuksesan di tahun 2019 lalu saat kami bangun klaster di kelas privat (menengah), tentunya dengan konsep taman di tengah unit (courtyard) untuk memberikan banyak manfaat kesehatan” Kata Tedi Guswana Marketing GM Podomoro Park Bandung Kamis (20/07/23).  

Asasta, Hunian Compact Minimalist dengan Sentuhan Tropis

Meski harganya relatif murah dibandingkan dengan unit lain yang dipasarkan Podomoro Park, Asasta tetap memiliki konsep yang solid dan matang. Unit ini fokus pada sistem pemanfaatan sirkulasi alami karena Bandung memiliki udara yang segar dan dingin dengan memanfaatkan aplikasi roaster yang tengah trend.

Dengan luasan 60 meter2 Asasta memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta tiga taman sekaligus yang ada di depan (frontyard), tengah (courtyard) dan taman belakang (backyard) sehingga kesan tropis terbangun di unit ini.

Penempatan 3 taman sekaligus merupakan bagian dari pemanfaatan cross ventilation sehingga meski rumah tidak ditinggali dalam wkatu yang cukup lama tidak akan menimbulkan pengap, bau dan terhindar dari jamur dinding bahkan perabotan.

Meski demikian, instalasi untuk penggunaan Air Conditioning (AC) tetap menjadi standar yang diakomodasi developer. Langit-langit yang cukup tinggi mencapai 4 meter dan kaca jendela yang lebar memberikan pencahayaan alami bagi unit Asasta ini.

Asasta dibandrol mulai dari Rp 900 jutaan di awal penjualannya, promo khusus juga diberikan developer untuk pembelian terbatas di bulan Juli ini.

Hunian Terjangkau dengan Clubhouse Terlengkap dan Fasilitas Danau

Tidak diragukan lagi jika fasilitas yang dibuat Podomoro Park selalu membuat penghuninya terkesima. Berkonsep sebagai kawasan terpadu (one stop living) Podomoro Park dengan lahan seluas 130 hektare memiliki fasilitas publik seperti sekolah Islam dan Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park dari jenjang SD hingga SMA.

Kemudian Primaya Hospital serta fasilitas kebutuhan keluarga seperti Living Plaza, Starbucks, McDonald’s, Talaga Sampireun, Indomaret fresh dan fasilitas lainnya seperti deretan pertokoan yang telah selesai dibangun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan fasilitas transportasi ramah lingkungan dari Boseh (sepeda, sepeda listrik, & scooter listrik) yang tengah bekerjasama dengan Podomoro Park.

Clubhouse dengan fasilitas indoor dan outdoor juga akan penghuni dapatkan seperti gym, function hall, privat cinema hingga kolam renang, 3 on 3 basketball dan tennis court.

Tak kalah mewah, Podomoro Park juga memiliki danau buatan sepanjang 1 kilometer berteknologi tinggi membentang di tengah kawasan yang dapat penghuni manfaatkan untuk berekreasi air seperti gondola dan kegiatan tepi danau.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 842 Kali
Berita Terkait

0 Comments