Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/07/2023 08:00 WIB

PKS Kabupaten Bekasi Jaring Nama Bacabup, Ada Nama Pj hingga Pengusaha

Ketua DPD PKS Kab Bekasi Budi MM
Ketua DPD PKS Kab Bekasi Budi MM

CIKARANG, DAKTACOM – PKS Kabupaten Bekasi menjaring beberapa nama bakal calon Bupati Bekasi dari luar partai (eksternal) untuk Pilkada 2024.

 

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi M. Mustofa Kamis (20/7) mengatakan beberapa nama dari kalangan eksternal tengah dijaring untuk bisa diusung dalam kontestasi pemilihan kepala daerah lima tahunan.

 

“Dari eksternal ada beberapa nama seperti Pj Bupati Dani Ramdan, Ketua DPD Partai Golkar sekaligus mantan Pj Bupati Ahmad Marjuki, Ketua DPRD BN Holik, bahkan ada juga sosok pengusaha Haji Hartono,” ujarnya.

 

Budi menjelaskan, nama-nama yang masuk radar PKS itu hasil masukan para kader dan nama tersebut beredar di masyarakat. Meski begitu, pihaknya belum menggelar survei terkait nama-nama yang digadang bakal diusung PKS di Pilkada 2024 itu.

 

“Kalau survei itu nanti diadakan pada Agustus tahun ini,” tambahnya.

 

DPD PKS Kabupaten Bekasi mengakui sampai saat ini belum melakukan komunikasi dengan nama-nama bakal calon bupati eksternal tersebut. Hanya saja, Budi berkomunikasi hanya sebatas obrolan biasa saja atau belum menyinggung masalah Pilkada.

 

“Ya belum ada obrolan dengan Dani Ramdan, kalau ketemu ya sebatas ngobrol biasa saja, sama seperti BN Holik, Marjuki juga Hartono, ngobrol biasa aja,” katanya.

 

Budi juga membeberkan kriteria bakal calon bupati yang bakal diusung PKS, di antaranya memiliki kirteri yang sempurna seperti pintar, memiliki elektablitas bagus, cukup materi dan memiliki jaringan yang cukup banyak***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1371 Kali
Berita Terkait

0 Comments