Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/05/2023 16:46 WIB

Summarecon Mall Bekasi Ketiga Kalinya Kembali Gelar Planimals

foto istimewa planimals 2023
foto istimewa planimals 2023

BEKASIM, DAKTA.COM - Summarecon Mall Bekasi kembali mengadakan acara “Planimals Exhibition” selama 10 hari, dari tanggal 26 Mei hingga 4 Juni 2023, di area The Oval lantai dasar.

 

Planimals Exhibition menawarkan serangkaian kegiatan menarik, termasuk Pameran Reptil & Hewan Peliharaan, Pameran Tanaman Hias, Pameran Akuatik, Aktivitas Hewan, Touch Pool, Kompetisi, Interactive Quiz Instagram Live, dan Talkshow. Pengunjung dapat masuk ke area pameran ini tanpa perlu membayar tiket masuk.

 

Direktur Pusat Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono menjelaskan acara ini sudah diadakan untuk yang ketiga kalinya. Dia menyatakan bahwa acara ini memberikan wadah bagi komunitas dan pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) untuk mengekspresikan hobi mereka.

 

“Dengan hadirnya kembali acara ini untuk para penggemar tanaman hias dan hewan peliharaan, kami ingin konsisten memberikan wadah bagi pelaku UMKM dan komunitas untuk mengekspresikan hobinya dalam acara Planimals kali ini,” kata Ugi dalam keterangan pers.

 

Selain itu, saat memasuki area The Oval, pengunjung akan disambut dengan gerbang dan dekorasi yang memiliki nuansa taman yang menyenangkan. Para pengunjung dapat melihat dan mengunjungi berbagai hewan dan tanaman yang dibagi menjadi tiga area.

 

Pertama, area pameran reptil & hewan peliharaan yang menampilkan hewan-hewan seperti iguana, ular, kelinci, burung parrot, sugar glider, dan lain-lain.

 

Di area selanjutnya, terdapat area Pameran Akuatik yang menampilkan ikan hias dan berbagai jenis makanan ikan,” ujarnya.

 

Di area tersebut, pengunjung dapat melihat ikan-ikan hias dan berbagai jenis makanan ikan yang dijual. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengunjungi area Pameran Tanaman Hias yang menampilkan berbagai jenis tanaman hias, mulai dari tanaman indoor hingga tanaman buatan.

 

“Selain itu, kami juga menyediakan mini zoo yang diberi nama Zoonimals, yang akan memberikan pengalaman baru dalam acara Planimals tahun ini. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan, seperti kuda poni, keledai, burung hantu, kelinci, kura-kura, dan marmut,” tambah dia.

 

Sementara jam operasional Zoonimals adalah dari Senin hingga Jumat pukul 15.00-20.00 WIB, sementara pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, buka pukul 13.00-21.00 WIB.

 

Harga tiket masuk untuk acara ini adalah Rp35.000 per pengunjung, sedangkan anak di bawah usia 2 tahun tidak dikenakan tiket masuk.

 

 

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : jaenuddin ishaq
- Dilihat 1016 Kali
Berita Terkait

0 Comments