Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/10/2015 12:05 WIB

Polresta Kota Bekasi Gelar Operasi Zebra Jaya

Kasatlantas Polres Bekasi AKP Bayu Pratama
Kasatlantas Polres Bekasi AKP Bayu Pratama

BEKASI_DAKTACOM: Besok, Kamis (22/10), Polresta Kota Bekasi akan menggelar operasi Zebra Jaya yang akan berlangsung selama 14 hari hingga Kamis (04/11).

AKP Bayu Pratama dalam wawancara dengan Radio Dakta pada Rabu (21/10) menyatakan bahwa operasi ini adalah agenda tahunan yang juga dilakukan oleh satuan kepolisian seluruh Indonesia.

"Dalam operasi Zebra Jaya kali ini sasarannya adalah angkot yang mengetem sembarangan, menaik turunkan penumpang sembarangan serta kendaran-kendaraan yang melawan arus," ungkapnya.

Selain sasaran yang sudah ditetapkan tersebut, para pelanggar lalu lintas lainnya juga akan mendapat penindakan.

Operasi Zebra Jaya ini akan terkonsentrasi di Jl. Ahmad Yani, Cut Mutia, Sersan Aswan dan Juanda, namun Bayu tidak menutup kemungkinan bahwa di tempat lain akan diterjunkan personel kepolisian

Rencananya, pihak Polresta Kota Bekasi akan menurunkan sebanyak 110 orang personel, selain itu pihaknya juga akan melibatkan unsur TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP hingga Organda.

Menurut Bayu, operasi Zebra Jaya ini merupakan salah satu upaya cipta kondisi dalam menyambut operasi Lilin yang disiapkan saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Kami mohon doa dan kerjasama masyarakat Kota Bekasi agar operasi ini dapat berjalan lancar," tutupnya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3668 Kali
Berita Terkait

0 Comments