Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 06/04/2023 13:00 WIB

Hadirkan 27 Booth 11 Desainer, Bekasi Sharia Festival 2023 Usung Tema Ramadan Favour

BSF 2023
BSF 2023
 
BEKASI, DAKTA.COM - Mengusung tema Ramadan Favour, Bekasi Sharia Festival (BSF) 2023 digelar di Flix Studio Lantai 2, Grand Galaxi Park Mall, Kota Bekasi, Kamis (06/04/2023).
 
Ketua Pelaksana Puput Oktavina mengatakan tujuan acara BSF 2023 adalah menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat.
 
“Tujuan acara ini mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat dan menjalin ukhuwah Islamiyah antara pengunjung dan peserta pameran,” ujar Puput yang akrab disapa Mom Puput itu.
 
Berbeda dengan tahun sebelumnya, BSF 2023 yang digagas HmC Bekasi ini mengusung tema Ramadan Favour dengan menghadirkan 27 booth.
 
“Booth yang bergabung dalam BSF 2023 antara lain dari fashion, makanan, dan make up,” tambah Mom Puput yang juga Ketua HijabersMom Community (HmC) Bekasi itu.
 
Selain itu, kegiatan BSF 2023 yang digelar pada 3-16 April 2023 tersebut diisi dengan berbagai acara, seperti fashion show, pameran, sharing ilmu dan tips, kajian rohani, serta santunan.
 
“Yang membedakan BSF tahun ini karena lebih banyak kegiatan yang memberikan edukasi dan sharing ilmu kepada para pengunjung, dengan talk show, tips dan kajian dari narasumber yang menginspirasi dan memotivasi,” lanjutnya.
 
Mom Puput berharap, para pengunjung yang merupakan warga Bekasi, baik muslim dan muslimah mendapat produk yang mereka butuhkan dari tenant-tenant di BSF.
 
“Kami berharap, pengunjung dan khususnya, member HmC, dapat teredukasi dan terbantu dari BSF serta mendapatkan produk yang mereka butuhkan dari tenant-tenant yang bergabung,” jelasnya.
 
Kegiatan Bekasi Sharia Festival 2023 juga dihadiri oleh istri Plt Walikota Bekasi Wiwiek Margono, para Founders HmC Bekasi, para ketua dari berbagai komunitas, pejabat pemerintahan dan pelaku serta pemerhati fashion.
 
BSF 2023 disponsori oleh Wardah Beauty, Crystallure, InstaPerfect, FinLogistics, Mina Resto, Aurora Label, TruFatmah, Promag, dan Kidzoona. Mau Ramadanmu lebih bermakna? Belanja sambil mendengarkan tausiyah? Yuk ke Bekasi Sharia Festival 2023.
Sumber : RILIS
- Dilihat 896 Kali
Berita Terkait

0 Comments