Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/10/2015 10:00 WIB

Pemkot Bekasi dan Depok Gelar Pertandingan Bulutangkis

Pemkot Bekasi dan Depok Gelar Pertandingan Bulutangkis
Pemkot Bekasi dan Depok Gelar Pertandingan Bulutangkis

BEKASI_DAKTACOM: Berbagai cara dilakukan untuk saling menumbuhkembangkan jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah yang satu dengan pemerintah daerah lainnya diluar kegiatan dinas lainnya dan lebih terlihat nonformal.

Kali ini Pemerintah Kota Bekasi dengan Pemerintah Kota Depok menggelar pertandingan cabang olahraga bulutangkis di Gor Andi Jaya Pekayon Kota Bekasi, Selasa, (20/10). Tuan rumah Kota Bekasi menurunkan 10 pasang ganda putra dan begitu juga Tim Pemkot Depok.

Tim Pemkot Bekasi dipimpin Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu sedangkan dari Tim Pemkot Depok dipimpin langsung Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail yang juga membawa jajaran pemerintahanya.

Pertandingan eksebisi cabang bulu tangkis mempertemukan dua tim pemerintah kota di Jawa Barat ini pun berlangsung seru.

Wawali Ahmad Syaikhu mengatakan pihaknya rutin menggelar latihan bersama jajaran Pemkot Bekasi dan kali ini melajukan sparing partner dengan Pemkot Depok.

Sebelumnya kata dia, beberapa pemerintah daerah lainnya juga pernah mengundang bertanding seperti Pemprov Banten dan Pemkot Cirebon.

Senada,  Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mengatakan, ajang silaturahmi yang dibangun antar pemerintah daerah melalui olahraga sangat bagus untuk kedepannya. Apalagi kata dia, dua daerah masih dalam satu provinsi.

"Sudah menjadi kewajiban kita membangun silaturahmi Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat guna tercipta soliditas antar pemerintah daerah. Ada semangat kebersamaan. Dan dengan berolahraga, tubuh jadk bugar dan kita mampu menunjukan kinerja terbaik," kata Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1758 Kali
Berita Terkait

0 Comments