Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/03/2023 22:01 WIB

Fitur WhatsApp GB Versi Terbaru 2023

GB Whatsapp
GB Whatsapp
JAKARTA, DAKTACOM - Seperti kita ketahui teknologi smartphone semakin memberikan banyak kemudahan-kemudahan dalam melakukan sesuatu, termasuk diantaranya mengirim pesan.
 
Terlebih, seperti dikutip Diskop.id saat ini ada Whatsapp yang merupakan aplikasi chat terpopuler, meskipun disampingnya terdapat beberapa aplikasi serupa yakni salah satunya gb whatsapp.
 
GB Whatsapp atau yang lebih dikenal dengan singkatan GB WA adalah aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur-fitur unggulan yang tidak tersedia pada whatsapp versi original. Lantas apa saja sih fitur-fitur yang ditawarkan tersebut? Berikut sederet fitur-fitur yang ada di dalam GB Whatsapp (GB WA):
 
1. Tersedia Fitur Auto Reply: Untuk kegunaan dari fitur yang satu ini yakni kalian mampu membalas pesan secara otomatis lho guys.
 
2. Tersedia Fitur DND (Do Not Disturb): Fitur yang satu ini bisa memastikan koneksi koneksi internet hanya untuk aplikasi GB Whatsapp saja. Akan tetapi tidak mematikan untuk koneksi internet pada aplikasi yang lainnya.
 
3. Tersedia Fitur Pesan Siaran: Dengan fitur yang satu ini kalian dapat mengirim pesan yang sama ke semua kontak sekaligus hanya dalam sekali kirim saja.
 
4. Tersedia Fitur Filter Pesan: Untuk fitur yang satu ini kalian dapat mengatur pesan dengan rapi. Dengan artian kalian dapat menghapus pesan tertentu dan memfilter sesuai dengan apa yang kalian inginkan.
 
5. Tersedia Fitur Pesan Anti Hapus: Dengan menggunakan fitur yang satu ini kalian mampu melihat dan membaca pesan yang sudah dihapus atau ditarik oleh sang pengirim pesan.
 
6. Tersedia Fitur Efek Menarik: Disini kalian dapat menambahkan efek menarik pada saat mengirimkan foto maupun video ke orang lain lho guys. Dengan begitu tampilannya akan semakin menarik.
 
7. Tersedia Fitur Mencabut Beberapa Pesan: Dengan menggunakan fitur yang satu ini kalian dapat mencabut beberapa pesan yang sudah dikirim.
 
8. Tersedia Fitur Mengirim File Gambar Besar Sekaligus: Dengan fitur yang satu ini kalian mampu mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus dalam sekali kirim saja lho. Selain itu, kalian juga bisa mengirim file video berukuran besar yakni 50 MB dan file audio 100 MB.
 
9. Tersedia Fitur Banyak Pilihan Tema Gratis: Aplikasi GB Whatsapp ini telah menyediakan berbagai macam tema yang dapat disesuaikan dengan apa yang kalian inginkan.
 
10. Tersedia Fitur Download Status Teman Kontak: Dengan memanfaatkan fitur yang satu ini kalian bisa dengan mudah mendownload status milik teman sekontak kalian tanpa menggunakan bantuan aplikasi.
 
11. Tersedia Fitur Banyak Pilihan Font: Di dalam aplikasi GB Whatsapp telah tersedia pilihan banyak font yang bisa kalian gunakan secara gratis sesuai keinginan. Dengan begitu, kalian tidak akan merasa bosan dengan font yang itu-itu saja.
 
12. Tersedia Fitur Menandai Pesan Yang Belum Dibaca: Melalui notifikasi kalian mampu menandai pesan yang belum dibaca.
 
13. Tersedia Fitur Resolusi Gambar Paling Terbaik: Dengan menggunakan aplikasi ini kalian mampu mengirim gambar dengan resolusi terbaik.
 
14. Tersedia Fitur Pilihan Bahasa: Fitur yang satu ini kalian bisa memilih bahasa yang ingin kalian gunakan.
 
15. Tersedia Fitur Sembunyikan Notifikasi: Dengan menggunakan fitur ini kalian dapat menyembunyikan notifikasi aplikasi dari layar utama di smartphone kalian.
 
16. Dan fitur lainnya.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 21865 Kali
Berita Terkait

0 Comments