Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 21/10/2015 09:30 WIB

RW 14 Pekayon Jaya Wakili PKK Bekasi Selatan di Lomba PKK-KB Kota

Rapat koordinasi TIM PKK Kec Bekasi Selatan
Rapat koordinasi TIM PKK Kec Bekasi Selatan

BEKASI_DAKTACOM: Penilaian lomba PKK tingkat kota sudah mulai berjalan. Masing - masing kecamatan, menentukan wilayah yang akan menjadi perwakilan.

Tim PKK Kec. Bekasi Selatan mempersiapakan RW 14 Kel. Pekayon Jaya, dalam pencanangan penilaian kesatuan PKK-KB tingkat Kota Bekasi.

"Ini merupakan upaya mempersiapkan kader PKK dan Posyandu dalam mensukseskan penilaian pencanangan kesatuan gerakan PKK-KB-kesehatan tingkat Kota Bekasi," Kata Ketua PKK Kecamatan bekasi selatan Utu Nuryati Abi Hurairah disela - sela rapat dengan kader PKK dan RW /RT di aula Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa (20/10).

Menurutnya, saat ini timnya semakin gencar mempersiapkan perlombaan tersebut baik dalam SDM dan pelatihan yang diberikan kepada warga sekitar.

"Kita ini mau survei lagi ke RW 14. Artinya semua RT dan RW bersama warga harus terlibat mendukung. Nanti kita adakan pelatihan disana," ujarnya.

Sementara itu, Utu menambahkan persiapan penilaian yang diperhatikan yakni seputar keberadaan rumah sehat, kebun gizi, tanaman obat keluarga (Toga) dan posyandu.

"Pastinya seperti Toga, kebun gizi dan posyandu kita maksimalkan. Karena ini menjadi salah satu poin penilaian," pungkas Utu.

Ia berharap semua kader dapat mendukung dalam mensukseskan penilaian ini, sehingga pihaknya dapat.hasil yang baik.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1680 Kali
Berita Terkait

0 Comments