Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/02/2023 02:00 WIB

Pollux Mall Chadstone, Tempat Nongkrong Baru di Cikarang

Soft opening Pollux Mall Chadstone
Soft opening Pollux Mall Chadstone
CIKARANG, DAKTACOM - Pollux Mall Chadstone menggelar soft opening pada Kamis (23/2). Soft opening yang dihadiri stakeholder dan unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi ini menandai beroperasinya mall dengan luas Nett Leaseble Area (NLA) kurang lebih 34.000 meter persegi tersebut. 
 
Pollux Mall Chadstone menghadirkan tenant-tenant nasional untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, berbelanja dan fashion yang dapat dinikmati warga Kabupaten Bekasi khususnya wilayah Cikarang. 

 

Berada di lokasi strategis, di Jalan Cikarang-Cibarusah Cikarang Selatan tepatnya didepan gerbang tol Cikarang Barat tol Jakarta-Cikampek, Pollux Mall Chadstone juga berencana menghadirkan tenant-tenant internasional agar memudahkan dan memberikan kenyamanan dalam berbelanja. 
 
Bangunan mall dengan design dan interior mewah dan berkualitas ini mengusung konsep Live, Work, Play yang menggabungkan hunian apartemen, hotel internasional bintang 4, service apartemen dan pusat perbelanjaan dalam satu area. Pollux Mall Chadstone menjadi idaman para eksekutif karena memiliki fasilitas lengkap dan mewah. 
 
Founder Pollux Group Po Sun Kok mengatakan seiring dengan bertumbuhnya ekonomi dan pembangunan di wilayah Cikarang, maka menjadi tantangan bagi pelaku industri properti untuk menghadirkan pusat perbelanjaan maupun hunian modern untuk kebutuhan warga Cikarang khususnya Kabupaten Bekasi. 
 
"Kami berharap Pollux Mall Chadstone menjadi megasuperblok di Cikarang yang juga sebagai ikon Kabupaten Bekasi. Kami persembahkan mall dengan bangunan yang megah dan mewah dilengkapi hotel bintang 4 dan apartemen 45 lantai dengan total 3460 kamar," katanya. 
 
Direktur Utama Pollux Mall Chadstone, Lie Jemmy mengatakan sebelumnya mall ini pernah dilakukan soft opening pada 2020 lalu, namun mall terpaksa ditutup kembali akibat adanya pandemi Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan aktivitas masyarakat. 
 
"Di tahun ini, pemerintah sudah memperbolehkan aktivitas di dalam mall sudah berjalan normal. Kami berharap dengan dibukanya Pollux Mall Chadstone ini akan ramai pengunjung dan menjadi tempat berbelanja dan nongkrong warga Cikarang dan sekitarnya," ujarnya. 
 
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan dengan hadirnya Pollux Mall Chadstone menunjukkan bahwa Kabupaten Bekasi tambah hebat dan tambah keren. Dan menunjukkan ekonomi sudah pulih dari pandemi, dan ada tempat nongkrong baru untuk para milenial. 
 

Selain sebagai tempat perbelanjaan modern, ia berpesan kepada pengelola Pollux Mall Chadstone, untuk menyediakan tempat bagi kelompok usaha kecil menengah, khususnya produk UMKM dari Kabupaten Bekasi dan mampu menyerap tenaga kerja lokal. 

"Karena produk KUKM Kabupaten sudah keren-keren dan tidak kalah dengan produk luar. Jadi jangan ragu-ragu menampilkan produk KUKM di sini, untuk kemajuan Kabupaten Bekasi," tutupnya. 

Sementara dalam acara soft openingnya, Pollux Mall Chadstone menghadirkan penyanyi Mahalini. Jebolan ajang pencarian bakat ini sukses memeriahkan acara sekaligus menghipnotis ribuan penggemarnya yang rata-rata kaum hawa dan berusia muda***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 3704 Kali
Berita Terkait

0 Comments