Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/02/2023 06:10 WIB

Pendaftaran Calon Ketum KONI Kota Bekasi Periode 2023-2027 Resmi Dibuka

Ketua Penjaringan dan Penyaringan calon ketua umum Ketum KONI Kota Bekasi Abd Khoir tengah
Ketua Penjaringan dan Penyaringan calon ketua umum Ketum KONI Kota Bekasi Abd Khoir tengah

BEKASI, DAKTA.COM - Penjaringan dan Penyaringan calon ketua umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi periode 2023-2027 resmi dibuka.

 

Pendaftaran para bakal calon (balon) Ketum KONI itu pun akan dimulai pada Rabu (8/2/2023) besok hingga 11 Februari 2023.

 

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketum KONI Kota Bekasi, Abdul Khoir mengatakan, balon ketum KONI nantinya diharapkan memiliki integritas dan ektabilitas diri yang mumpuni.

 

"Minimal, calon-calon Ketum KONI nanti memiliki pengalaman dibidang olahraga, minimal pernah menjabat sebagai pengurus KONI atau pengurus cabang olahraga (cabor)," ujar Abdul Khoir kepada awak media, Selasa (7/2) malam.

 

Meski demikian, kata dia, pengambilan formulir terbuka untuk siapa saja. Kemudian, jika personal tersebut dinilai telah memenuhi persyaratan dan kewajiban sebagai calon Ketum KONI, akan melalui proses selanjutnya.

 

"Sebenarnya, pendaftaran calon Ketum ini terbuka untuk umum. Pengambilan formulir pun boleh siapa saja. Selama persyaratan dan kewajiban terpenuhi. Ditambah, backgroud-nya memiliki pengalaman dibidang olahraga dan dia bisa membuktikan bahwa pernah menjadi pengurus KONI atau cabor minimal satu periode dengan menunjukkan bukti," paparnya.

 

Terakhir, para calon yang telah mengambil formulir pun dapat mengembalikan formulir pada 12 hingga 15 Februari 2023 mendatang.

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 1277 Kali
Berita Terkait

0 Comments