Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/02/2023 07:00 WIB

FajarPaper Berikan Dukungan Renovasi Mushola Nurul Iman bagi Warga Villa Mutiara Cibitung

Bantuan CSR FajarPaper terhadap Mushola Nurul Iman
Bantuan CSR FajarPaper terhadap Mushola Nurul Iman
CIKARANG, DAKTACOM - Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, memberikan dukungan dalam upaya renovasi mushola Nurul Iman yang berada di Villa Mutiara Cibitung. 
 
Lokasi mushola berada disekitar area FajarPaper dan lebih dari 60 kepala keluarga (KK) karyawan berdomisili di perumahan tersebut. 
 
Sering terjadinya banjir yang melanda perumahan Villa Mutiara Cibitung membuat mushola tersebut mengalami kerusakan. Pada awal Januari 2023, warga menginisiasi perbaikan dengan memulai renovasi secara swadaya agar kerusakan dapat diperbaiki dan fungsinya sebagai rumah Ibadah dapat dimanfaatkan kembali secara optimal. 
 
FajarPaper bersama tim CSR serta PUK SP KEP SPSI memberikan bantuan dalam bentuk donasi yang dapat dipergunakan agar pekerjaan perbaikan kusen jendela, pintu, plester tembok dan pengecatan ulang dapat segera dirampungkan.
 
Wakil Ketua DKM Musholla Nurul Iman Villa Mutiara Cibitung, Deni Yusup mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh FajarPaper dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh jamaah yang beribadah di Musholla Nurul Iman ini. 
 
"Mudah-mudahan FajarPaper diberikan keberkahan, panjang umur, dan jaya," katanya. 
 
Tokoh Agama Villa Mutiara Cibitung Ustad Bahrianur mengapresiasi adanya bantuan renovasi yang diberikan FajarPaper. 
 
"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan kami berdoa semoga FajarPaper tetap kuat dan jaya," ujarnya. 
 
Employee Relation and CSR Manager PT Fajar Surya Wisesa Tbk Kurniawan mengatakan sebagai perwakilan dari manajemen FajarPaper berharap dengan dukungan kepada DKM Musholla Nurul Iman, dapat bermanfaat baik untuk karyawan FajarPaper ataupun seluruh warga Villa Mutiara. 
 
"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meningkatkan kualitas fasilitas umum yang ada di Villa Mutiara Cibitung," jelasnya. 
 
Ketua PUK SP KEP SPSI PT. Fajar Surya Wisesa Tbk Usman Sopandi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada perusahaan atas bantuan untuk pembangunan mushola, dimana banyak karyawan yang tinggal di daerah tersebut. Dengan diberikannya itu bisa memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya dalam menjalankan ibadah dan ini menunjukan bahwa perusahaan hadir untuk masyarakat dalam program CSRnya. 
 
"Semoga bantuan yang telah disalurkan oleh perusahaan dapat dimanfaatkan dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan memberikan nilai positif untuk perusahaan, karyawan dan masyarakat pada umumnya," katanya. 
 
Perwakilan karyawan Yusup Supriyadi juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan perusahaan dan PUK SPSI yang mendukung hingga bantuan ini diserahkan kepada pihak DKM. 
 
"Kebetulan perumahan ini mayoritas karyawan berasal dari FajarPaper, baik yang tinggal di RT 3, RT 4, RT 6 dan kami sangat merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan oleh FajarPaper. Semoga perusahaan terus maju dan jaya, dan juga seluruh karyawan FajarPaper tetap sehat, sehingga kami dapat bekerja dengan lebih baik lagi untuk kemajuan perusahaan," ucapnya. 
 
Menjalani hidup dengan rasa bersyukur merupakan salah satu bagaimana kita mengatasi kejenuhan yang dirasakan semua orang. Rasa syukur tersebut dapat ditunjukan dengan berbagai macam cara kearah yang positif, seperti membantu sesama, memberikan dukungan kepada keluarga ataupun rekan kerja, ataupun berdoa. 
 
Untuk Itu FajarPaper terus mendukung program CSR dari beberapa bidang lainnya seperti peningkatan pendidikan di Indonesia dengan renovasi sekolah, bantuan paket alat tulis, beasiswa dan juga bidang lainnya seperti sosial, pemberdayaan masyarakat dengan program ekonomi sirkular dan lingkungan melalui program budidaya maggot, ikan, dan tanaman hidroponik dengan menggunakan sampah organik dari limbah rumah tangga sebagai pakan maggot, dan juga program lainnya seperti bantuan bencana alam, bahan pangan, serta program lainnya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 915 Kali
Berita Terkait

0 Comments