Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 05/02/2023 09:06 WIB

Moment Reses, H. Edi Ingatkan Usulan Warga Bermanfaat Menyusun Pembangunan Daerah

Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi H.Edi S.Sos I 1
Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi H.Edi S.Sos I 1

BEKASI, DAKTA.COM - Menyerap aspirasi masyarakat, Wakil Ketua II DPRD Kota Bekasi H. Edi Sos I memastikan usulan yang diterimanya akan diperjuangkan. Menurutnya, permasalahan yang terjadi di lapangan, merupakan bahan kajian dalam pembangunan daerah.

 

"Jadi kita kelihatannya reses itu biasa-biasa saja. Tapi saya pastikan reses ini wadah resmi, karena saya sebagai anggota legislatif menerima usulan pembangunan itu akan diperjuangkan," jelas H. Edi dalam sambutan jaring aspirasi reses 1 tahun 2023 bertempat di RW 02 Kel. Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Sabtu (4/2) malam.

 

H. Edi menjelaskan usulan yang disampaikan warga, akan dilihat dari skala prioritas dalam persoalan yang terjadi di lapangan. "Saya minta ke Bang Karya (Ketua PK Golkar Jatiasih) untuk memetakan usulan disetiap kelurahan di Kecamatan Jatiasih menyusun usulan prioritas. Minimal satu kelurahan, satu usulan," tegas H. Edi.

 

Dalam kesempatan itu, H. Edi juga mengingatkan bahwa elemen masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima dari pemerintah daerah.

 

"Kesehatan misalnya, tidak boleh warga kita sulit mengakses layanan kesehatan. Sekarang kalau ada warga kita tidak punya biaya, bisa dibuatkan jaminan BPJS Kesehatan oleh pemerintah," ucapnya.

Reporter : Warso Sunaryo
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 745 Kali
Berita Terkait

0 Comments