Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 30/12/2022 19:57 WIB

Khidmat Sambut Tahun Baru, DPD Golkar Kota Bekasi Gelar Golkar Bershalawat

Ade Puspitsari saat sambutan acara Golkar Bershalawat
Ade Puspitsari saat sambutan acara Golkar Bershalawat

BEKASI, DAKTA.COM - Mengisi akhir tahun 2022, DPD Golkar Kota Bekasi menggelar ‘Golkar Bersholawat’ yang berlangsung di pendopo kediaman Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan Jumat (30/12).

 

 

Pantauan di lokasi, masyarakat antusias datang mengenakan pakaian serba putih dipadukan kerudung kuning sebagaimana identik warna partai berlambang pohon beringin itu. Tampak berada ditengah jamaah Ketua DPD Kota Bekasi Ade Puspitasari beserta Ibunda Gunarti Rahmat Effendi. Terlihat juga para petinggi pengurus DPD Golkar Kota Bekasi.

 

Dalam acara Golkar bersholawat tersebut diselingi santunan 100 anak yatim serta menghadirkan penceramah ternama seperti Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Ustad Nur Fadillah yang akrab disapa Ustad Tile dan pembaca Qori Khairul Anwar Lubis.

 

 

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari ditemani Anggota DPRD Kota Bekasi Faisal mengatakan acara ini merupakan sebuah refleksi akhir tahun agar semuanya mendapatkan keberkahan.

 

“Acara ini kita gelar untuk mencari keberkahan untuk para kader Golkar Kota Bekasi, serta untuk menyambut tahun politik pada pertarungan Pileg dan Pilkada 2024,” ungkap Teh Ade sapaan akrabnya.

 

Menurutnya, walaupun tahun ini badai tsunami menerpa partai berlambang beringin ini, Teh Ade yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tetap optimis, dibawah pimpinannya dapat merebut kembali kejayaan di bumi Patriot.

 

“Saya sangat optimis, walaupun ada badai tsunami menerpa tokoh terbaik Golkar Kota Bekasi, tidak menyurutkan semangat para kader untuk bisa merebut kembali kejayaan ditahun politik 2024. Saya targetkan untuk Pileg 12 kursi,” Tegas Teh Ade.

 

Reporter : Ardi Mahardika
Sumber : Jaenuddin Ishaq
- Dilihat 905 Kali
Berita Terkait

0 Comments