Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/12/2022 07:25 WIB

Konser Musik Collabonation Tour Bekasi, Sukses Bawa Pesan Era Baru Hidup Simpel

Musisi Tulus Hibur Penonton Konser Collabonation Tour IM3 di Bekasi
Musisi Tulus Hibur Penonton Konser Collabonation Tour IM3 di Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Setelah sukses mendapatkan tanggapan positif di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru dan Medan Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya ke Kota Patriot yaitu Kota Bekasi.

 

Konser Musik Collabonation Tour Bekasi diselenggarakan di Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah, Bekasi pada Rabu (21/12).

 

Tour yang merupakan inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel” untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya.

 

Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya. 

 

Berbagai musisi tanah air seperti Tulus, Iwa K, dan Barasuara menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan serta menghibur ribuan masyarakat. Collabonation Tour Bekasi juga menjadi spesial karena penonton merasakan penataan panggung konser dalam bentuk melingkar (360°), sehingga mereka menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan era baru.

 

Eric Danari, SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, Bekasi sebagai destinasi selanjutnya dari Collabonation Tour hadir bertepatan untuk merayakan Era Baru Hidup Simpel di penghujung tahun 2022.

 

Sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

 

“Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Bekasi bersama-sama memulai era baru hidupnya yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan,” kata Eric.

 

Collabonation Tour di Bekasi juga melibatkan berbagai komunitas anak muda untuk dapat bertemu langsung dan melakukan aktivitas secara kolaboratif bersama RAPOT, Podcaster yang terdiri dari Reza Chandika, Radhini Aprilya, Ankatama Ruyatna, dan Nastasha Abigail yang juga masuk dalam rangkaian Collabonation Tour Bekasi.

 

“Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet. Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Bekasi tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB,” papar Eric.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3!

 

Reporter :
- Dilihat 806 Kali
Berita Terkait

0 Comments