Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/12/2022 14:19 WIB

Bank KB Bukopin Cabang Bekasi Berikan Layanan Program SIAP Sehat Untuk Nasabah Pensiunan

Branch Manager Bank KB Bukopin Bekasi dan Kepala Kacab Utama ASABRI Jkt Serahkan Bantuan ke Nasabah
Branch Manager Bank KB Bukopin Bekasi dan Kepala Kacab Utama ASABRI Jkt Serahkan Bantuan ke Nasabah

BEKASI, DAKTA.COM - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada nasabah, Bank KB Bukopin Cabang Bekasi memberikan layanan program SIAP Sehat kepada nasabah pensiunan di Sentra Niaga Kalimalang, Kamis (1/12).

 

Branch Manager KB Bukopin Cabang Bekasi Albert mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin Bank KB Bukopin untuk meyakinkan nasabah pensiunan terhadap pelayanan yang diberikan Bank KB Bukopin.

 

Menurut Albert, selain dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis, Bank KB Bukopin juga memberikan pelayanan enrollment nasabah bagi pensiunan ASABRI.

 

“Program SIAP Sehat ini merupakan upaya kami agar nasabah pensiunan kami tetap sehat dan tetap nyaman saat bertransaksi di KB Bukopin. Tadi juga kami cek kesehatan para nasabah. Kegiatan ini kami lakukan setiap tiga bulan sekali. Selain itu kami juga berikan layanan program enrollment. Program ini merupakan perekaman wajah. Karena kita harus tahu bahwa  nasabah kita masih tetap ada. Kalau nasabah itu sudah tidak ada maka harus dilaporkan. Jadi betul-betul tidak ada yang namanya nasabah fiktif," jelas Albert.

 

 

Albert berharap dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak nasabah yang melakukan pinjaman dan melakukan transaksi di Bank KB Bukopin Cabang Bekasi. 

 

"Jika sebelumnya sudah ada 600 nasabah ASABRI dan 1.000 lebih nasabah Taspen, semoga dengan adanya kegiatan ini nasabah kami akan semakin bertambah. Dan lewat program SIAP Sehat dan enrollment ini bisa bermanfaat bagi nasabah pensiunan kami dan mereka semakin nyaman untuk bertransaksi dengan kami," tambahnya.

 

Kegiatan SIAP Sehat Bank KB Bukopin ini juga mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari pihak ASABRI

 

“Alhamdulillah tadi saya melihat langsung para pensiunan hadir dan mengecek kesehatannya di Bank KB Bukopin. Dan saya sangat mengapresiasi adanya program SIAP sehat Bank KB Bukopin ini, penerima pensiun bisa lebih puas. Karena tidak hanya dicek kesehatannya saja tapi juga pihak Bank KB Bukopin memberikan obat generik kepada nasabah yang menderita sakit,” ucap Kolonel laut Aris karyawan, Kepala kantor cabang utama ASABRI Jakarta.

 

Menurutnya, program SIAP Sehat KB Bukopin sangat positif. Ia juga menyampaikan Bank KB Bukopin termasuk mitra kerja ASABRI yang terbaik. Ia berharap program ini bisa menjadi program yang berkelanjutan. 

 

"Dan kami selalu puas dengan pelayanan Bank KB Bukopin. Saya juga menghimbau kepada para penerima pensiun untuk melakukan perekaman outentifikasi dan enrollment wajah agar bisa tetap mendapatkan dana pensiun,” pungkasnya.

 

Reporter :
- Dilihat 393 Kali
Berita Terkait

0 Comments