Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/11/2022 18:00 WIB
Porprov Jabar XIV 2022

Cabor Drumband Kabupaten Bekasi Rebut Juara Umum Porprov Jabar

Drum Band Kabupaten Bekasi juara umum
Drum Band Kabupaten Bekasi juara umum
BANDUNG BARAT - Cabang Olahraga Drumband Kabupaten Bekasi menjadi juara umum Porprov XIV Jabar 2022 setelah melalui berbagai nomor pertandingan yang digelar di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (18/11).
 
Gelar juara umum ini diraih setelah sukses mengumpulkan empat medali emas, dua perak dan satu perunggu. Untuk medali emas terakhir diperoleh dalam lomba ketahanan dan ketepatan berbaris (LKKB) campuran 8.000 meter. Sedangkan satu medali perak diperoleh dari perlombaan LKKB campuran 6.000 meter.
 
Bapak Angkat Cabor Drumband Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna sangat bangga dengan prestasi atlet drumband. Karena untuk mendapatkan medali pada perlombaan beregu tidak mudah.
 
"Dengan meraih empat medali emas, dua perak dan satu perunggu, Insya Allah kita menjadi juara umum,” ucapnya.
 
Kekompakan yang dimiliki atlet drumband Kabupaten Bekasi, kata Yana, sangat luar biasa. Mereka memiliki rasa kebersamaan sehingga bisa mempersembahkan gelar juara umum.
 
"Kekompakan, harmonisasi dari anak-anak luar biasa, ini bisa ditunjukkan mereka saat tampil, rasa kebersamaan mereka, rasa perjuangan mereka luar biasa. Kami dan Pemkab Bekasi bersama masyarakat Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat dan sukses. Terimakasih banyak, semoga apa yang diraih oleh atlet kita tentunya diberkahi oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa," ucapnya.
 
"Untuk para pelatih juga sama, tanpa mereka, para atlet ini bukan siapa-siapa, mereka berjuang sebelum bertanding, dan Kabupaten Bekasi pantas menjadi juara umum," lanjut kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi ini.
 
Ketua Cabor Drumband Kabupaten Bekasi, Iis Minarti terharu dan bahagia dengan pencapaian para atlet binaannya karena mampu meraih gelar juara umum.
 
"Puji syukur kepada Allah SWT karena ternyata para adek-adek atlet cabor drumband Kabupaten Bekasi juara umum pada Porprov XIV Jabar tahun 2022 ini," katanya.
 
Perjuangan para atlet menurut Iis patut diapresiasi. Karena mereka tidak pernah mengenal lelah melakukan yang terbaik  untuk Kontingen Kabupaten Bekasi.
 
"Terharu karena mereka berjuang tidak kenal lelah, letih dan segala rintangan. Semoga kita semua diberi perlindungan oleh Allah SWT. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Bekasi, Pemerintah Kabupaten Bekasi dan seluruh unsur yang telah mendukung, terkhusus kepada Kepala Dishub Bapak Yana Suyatna sebagai bapak angkat yang sangat luar biasa memberikan support," ungkapnya***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1054 Kali
Berita Terkait

0 Comments