Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/11/2022 05:00 WIB

Radio Dakta Raih KPID Jabar Award 2022 Kategori Berita Radio Terbaik

Penghargaan KPID Jabar Award yang diraih Radio Dakta
Penghargaan KPID Jabar Award yang diraih Radio Dakta
CIKARANG, DAKTACOM - Radio Dakta 107 FM Bekasi meraih penghargaan KPID Jawa Barat Award 20220 untuk kategori program berita radio melalui Dakta Info. Selain itu program Talkshow bersama Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) masuk nominasi kategori program keluarga (SU). 
 
Penghargaan untuk Radio Dakta 107 FM Bekasi diiterima langsung produser program Radio Dakta Syifa Faradilla pada malam Anugerah Penyiaran KPID ke-15 Jawa Barat Tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Nuanza Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (2/11) malam. 
 
General Manager Radio Dakta 107 FM, Suyanti bersyukur atas pencapaian Radio Dakta memenangi KPID Jabar dan mengucapkan terimakasih atas kinerja serta dedikasi seluruh kru selama ini. Penghargaan yang diraih menjadi motivasi untuk lebih baik. 
 
“Penghargaan dari KPID malam hari ini sebagai motivasi kami untuk menjadikan Radio Dakta lebih baik, lebih maksimal sebagai sarana informasi dan dakwah bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya”, terangnya.
 
Ia juga berterimakasih pada pendengar setia Radio Dakta, narasumber dan mitra dari kalangan pemerintah maupun swasta yang sudah mendukung Dakta. 
 
"Tidak mudah bersaing ditengah era perkembangan informasi yang begitu cepat, Radio Dakta masih ada berkat dukungan pendengar setia kami serta seluruh mitra, semoga penghargaan ini jadi motivasi kami untuk membuat program siaran yang bermanfaat," ujarnya. 
 
Hal yang sama juga dikatakan pelaksana program Dakta Info Ardi Mahardika, yang bangga atas raihan KPID Jabar Award dalam kategori program berita Radio terbaik. 
 
"Sebagai radio yang isi siarannya mayoritas berita, penghargaan ini memacu semangat kami, sebelumnya program berita Buletin Bekasi juga pernah meraih award di ajang KPID, tapi dengan program baru Dakta Info ini isinya lebih informatif, fresh dan kekinian," katanya. 
 
Sementara itu, Ketua KPID Jabar Adyana Slamet mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang di semua kategori dalam Anugerah Penyiaran KPID Jabar ke 15 Tahun 2022. Acara ini juga dijadikan momentum sebagai hari bangkitnya dunia penyiaran pasca pandemi. 
 
"Dunia penyiaran harus bangkit. Cukup di saat pandemi saja kita terpuruk. Kini saatnya dunia penyiaran bangkit," tegas Adyana. 
 
Selain itu, Anugerah KPID Jabar yang berlangsung di tanggal 2 November 2022 juga menjadi momen dimulainya Analog Switch Off (ASO) penyiaran ke sistem digital secara total.
 
"Kita ingin konsisten melaksanakan ASO yang secara total pada 2 November. Makanya kami mengangkat tema pada Anugerah Penyiaran KPID Jabar kali ini, yaitu Penyiaran Bangkit untuk Jabar Juara Lahir Batin," paparnya***
 

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2329 Kali
Berita Terkait

0 Comments