Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 17/10/2015 10:46 WIB

Kepolisian Kabupaten Bekasi Siap Sambut Bobotoh

Deklarasi Damai antara The Viking Persib dan The Jak Mania
Deklarasi Damai antara The Viking Persib dan The Jak Mania

CIKARANG_DAKTACOM: Polresta Bekasi akan menerjunkan sebanyak 868 personil untuk ditempatkan di 33 titik sekitar Kabupaten Bekasi guna mengamankan keberangkatan supporter Persib Bandung ke Stadion Gelora Bung Karno pada Ahad (18/10).

Kapolresta Bekasi, M. Awal Chairudin mengatakan dalam rangka pengamanan keberangkatan supporter Persib Bandung ke Stadion GBK, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi. Selain itu juga dilakukan penandatanganan deklarasi damai antara Viking dan The Jak Mania di Lobby Mapolresta Bekasi.

Menurutnya, kedua kubu supporter bersepakat akan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bekasi dan tidak berseteru saat pertandingan Grand Final Piala Presiden Ahad besok.

Untuk pengamanan keberangkatan dan kepulangan, pihaknya akan menempatkan personil di jalur tol, rest area, jembatan penyebrangan, dan jalur kereta api untuk mencegah aksi pelemparan batu yang dilakukan The Jak Mania terhadap rombongan viking Persib.

Awal menambahkan, dalam pengamanan tersebut pihaknya menekan agar seluruh supporter dapat menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Panglima Viking Bekasi, Andre mengaku ada sebanyak 1500 supporter yang akan berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan tim kebanggaannya bertanding melawan Sriwijaya FC.

Bekasi juga akan menjadi titik kumpul viking dari berbagai daerah, dan bersama-sama berangkat ke jakarta. 3 titik kumpul itu berada di Deltamas, Lampu Merah Cibitung dan Rawa Panjang Kota Bekasi.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 4619 Kali
Berita Terkait

0 Comments