Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 29/10/2022 08:00 WIB

PNM Gelar Safety Riding Dengan Peserta Perempuan Terbanyak

Pelatihan keselamatan berkendara yang dilakukan PT PNM
Pelatihan keselamatan berkendara yang dilakukan PT PNM
BEKASI, DAKTACOM - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar pelatihan safety riding kepada para Account Officer PNM Mekaar sekaligus merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Bekasi Covention Center, Kota Bekasi, Jum’at (28/10).
 
Di kesempatan yang sama, PT PNM mencetak Rekor MURI dengan Tajuk “Pelatihan Safety Riding dengan Peserta Perempuan Terbanyak di Indonesia” yang mengikutsertakan 1.500 Account Officer untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara melalui pelatihan tertib lalu lintas bersama PT Jasa Raharja. 
 
Pelatihan ini dihadiri Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT PNM Kindaris, Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani, Direktur Operasional Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Jusuf Ngadri dan Kasubditdikmas Ditkamsel Korlantas Kombes Pol. Arman Achdiat, SIK, M.Si.
 
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT PNM Kindaris mengatakan digelarnya safety riding ini atas dasar kepedulian perusahaan yang ingin berkontribusi meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi pengguna sepeda motor. 
 
“Hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-94, PNM mengadakan pelatihan dan berhasil memecahkan Rekor MURI. Semoga hal ini menjadi motivasi teman-teman Account Officer yang datang hari ini agar tetap semangat dan lebih peduli terhadap keselamatan dalam berkendara.” ucap Kindaris saat memberikan sambutan pada Pelatihan Safety Riding bagi Account Officer PT PNM.
 
Sementara itu, Direktur Operasional PT Jasa Raharja mengapresiasi pelatihan safety riding yang digelar PT PNM. Dengan adanya pelatihan ini bisa memperkecil resiko kecelakaan khususnya bagi para account officer PT PNM. 
 
“Kami turut tersentuh atas niat mulia berupa inisiasi oleh PNM yang menghadirkan 1.500 Srikandi PNM untuk turut serta belajar safety riding” tambah Dewi Aryani selaku Direktur Operasional PT Jasa Raharja.
 
Hal yang sama juga dikatakan Kasubditdikmas Ditkamsel Korlantas Kombes Pol. Arman Achdiat, SIK, M.Si yang menyebut keterlibatan PT PNM dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi para account officer bisa berkontribusi memperkecil angka kecelakaan. Ia berharap kegiatan seperti ini semakin banyak dilakukan oleh PT PNM. 
 
“Semoga kedepannya teman-teman Account Officer PT PNM bisa semakin banyak dalam mengikuti pelatihan ini agar mendapatkan pembekalan pentingnya aman berkendara” papar Arman Achdiat dalam sambutannya.
 
Sebagai informasi, hingga 27 Oktober 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 148,6 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,96 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6632 Kecamatan***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 895 Kali
Berita Terkait

0 Comments