Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/10/2022 20:08 WIB

Paguyuban RW Kel. Jatisari Apresiasi Tinggi Perjuangan Anim Imamuddin, Realisasikan Pembangunan Lingkungan

Anim Imamuddin Saat Gelar Reses III di Rw 08 Jatisari Jatiasih
Anim Imamuddin Saat Gelar Reses III di Rw 08 Jatisari Jatiasih

BEKASI, DAKTA.COM - Perjuangan Anim Imamuddin sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi mendapat apresiasi dari Paguyuban RW Kel. Jatisari, Jatiasih. Pasalnya, dari setiap usulan yang disampaikan warga diperjuangkan oleh Anim Imamuddin.

 

"Kita sadari pengajuan proposal, melalui Musrenbang nunggunya bisa 10 tahun dan itu pun  realisasinya sekitar 3 - 4 persen. Dan disini sudah jelas, perjuangan Pak Anim mengawal usulan kita," ujar Ketua Paguyuban RW Jatisari, Wandaru dalam sambutan jaring aspirasi masyarakat III, di Bumi Dirgantara Permai, Jumat (28/10).

 

Wandaru menjelaskan, perjuangan Dewan Anim Imamuddin sudah nyata dalam memperjuangkan usulan warga Kel. Jatisari sehingga seluruh pembangunan seperti perbaikan fasilitas umum dan irigasi.

 

"Pak Anim benar-benar reses, karena turun ke masyarakat dan memperjuangkan usulan warga. Karena yang udah-udan hanya PHP dan goway," seloroh Wandaru.

 

Hal yang sama juga disampaikan Ketua RW 11  Bumi Dirgantara Permai, Kel. Jatisari, Polo Sembiring. Menurutnya, melalui perjuangan Dewan Anim Imamuddin pembangunan dimasyarakat berjalan maksimal.

 

"Kita masih ingat perjuangan Pak Anim dalam membantu penyelesaian kasus lahan disini begitu luar biasa. Dan sekarang, bisa kita manfaatkan sebagai lahan fasos/fasum RW 11," jelas Polo dalam sambutan.

 

 

Sementara untuk usulan yang terealisasi di RT 11 tahun ini adalah; perbaikan jalan ada tiga titik, berikutnya dua titik dijalan Kakak Tua Rt11, 08 dan 10 panjang 300 meter dan lebar 4 meter.

 

"Berikutnya usulan pembangunan jalan di Jl. Surya Darma panjang 170 meter, lebar 5 meter. Ini ada di RT 1 dan RT 5," tegas Polo.

 

Menanggapi apresiasi tinggi dari peserta jaring aspirasi, Anim yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi mengaku bersyukur pengabdiannya menjadi anggota legislatif Dapil Kec. Jatiasih - Kec. Jatisampurna dirasakan manfaat seluruh warga.

 

"Saya catat seluruh usulan pembangunan di Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna, melalui saya di tahun 2022 senilai Rp18 miliar. Kalau dulu saja saya bantu saat menjadi anggota biasa, masa sekarang Wakil Ketua DPRD saya gak maksimal bantu bapak-ibu," ucap Anim seraya gemuruh tepuk tangan peserta jaring aspirasi.

 

Menurutnya, usulan perencanaan pembangunan di Bumi Dirgantara Permai, Kel. Jatisari sudah lebih dulu dibuktikan dan dirasakan manfaatnya oleh warga RW 08 dengan realisasi tujuh titik usulan. Sehingga dengan posisi saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Anim mengaku bukan hal sulit berjuang totalitas membantu persoalan dimasyarakat.

 

"Saya ingin melalui Paguyuban RW di Jatisari, manfaatnya jauh lebih besar lagi. Karena kita bicara kebersamaan dan asas manfaat saling menguntungkan," tegas Anim.

 

Turut hadir dalam kesempatan ini seperti Camat Jatiasih Ashari, Plt Lurah Jatisari Yayan, ketua Rw 8, ketua Rw 9, ketua Rw 13, ketua Rw 20 dan ketua Rw 17 dan tokoh agama setempat.

 

Reporter :
- Dilihat 951 Kali
Berita Terkait

0 Comments