Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/10/2022 14:27 WIB

Bekasi Sneakers Expo 2022; Pameran Sepatu Kekinian di SMB

Bekasi Sneakers Expo 2022 di SMB
Bekasi Sneakers Expo 2022 di SMB

BEKASI, DAKTA.COM - Pecinta sneakers, untuk kedua kalinya Summarecon Mall Bekasi (SMB) menggelar event “Bekasi Sneakers Expo” selama empat hari mulai tanggal 27 - 30 Oktober 2022 mendatang yang bertempat di area The Oval lantai dasar Summarecon Mall Bekasi.

 

Rangkaian acara Bekasi Sneakers Expo edisi kali ini, menghadirkan puluhan booth yang terdiri dari berbagai macam merek lokal maupun internasional yang menawarkan sepatu, apparel, aksesoris, perawatan sepatu hingga penampilan musisi rapper, talkshow dan masih banyak lagi.

 

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, tren sneakers di Indonesia setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan seiring dengan munculnya beragam model dan variasi dari berbagai brand-brand sneakers ternama.

 

“Kami harap rangkaian acara ini bisa mengedukasi pengunjung mengenai tren sneakers sekaligus memenuhi keinginan pengunjung dan warga Bekasi untuk bisa memiliki beragam sneakers kekinian,” kata Ugi dalam siaran pers, Kamis (27/10).

 

Tenant Participants, Hiburan dan Talkshow

 

Memasuki area pameran di The Oval lantai dasar, para pengunjung akan disambut dengan pintu masuk yang didekorasi bernuansa olahraga bola basket lengkap dengan ring basket dan replika para pemainnya, serta area panggung yang juga didesain mirip arena lapangan basket.

 

Disini para pengunjung dapat bebas berswafoto untuk diunggah ke sosial media. Tanpa harga tiket masuk, pengunjung dapat berburu produk-produk sneakers favorit dengan total 22 booth diantaranya seperti Adaditaufiks, Hypebills, Planet Sneakers Jakarta, Yozugood, Bootsdept, League Lab dan masih banyak lagi.

 

 

Merek-merek sneakers yang dihadirkan termasuk merek Internasional dan lokal seperti Adidas, Nike, New Balance, Puma, Vans, Wakai dan masih banyak lagi.

 

Acara Bekasi Sneakers Expo semakin meriah dengan penampilan penyanyi sekaligus rapper Tanah Air, yaitu Basboi (29 Oktober 2022, Pukul 19.00 WIB), dan hiburan musik lainnya turut menghibur setiap harinya mulai dari DJ Performance & Acoustic Performance.

 

Tak kalah seru, pengunjung dapat mengikuti Talkshow bersama dengan para narasumber yang akan sharing knowledge seputar sneakers yaitu Pandu Polo & Dr. Tirta (30 Oktober 2022, Pukul 16.00 WIB).

 

Kompetisi dan Online Auction

 

Untuk menambah kemeriahan rangkaian acara Bekasi Sneakers Expo tahun ini, hadir juga beragam kompetisi diantaranya Basketball Freestyle (29 Oktober 2022) dengan menghadirkan streetballer/basketball freestyler legend dari Indonesia yaitu Richard Insane serta Pong Competition by Pong Indonesia (30 Oktober 2022).

 

Jangan lewatkan juga program Insta-Auction yang akan melelang secara online via Instagram berupa 2 pasang sneakers terkini dari merek ternama yaitu Nike dan New Balance. Untuk informasi lebih lanjut follow social media Instagram @summareconmal.bekasi.


 

 

Reporter :
- Dilihat 1416 Kali
Berita Terkait

0 Comments