Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/10/2022 12:00 WIB

Lima Dari Tujuh Tahanan Kabur Dari Polsek Jatiasih Kota Bekasi Berhasil Ditangkap Kembali

1 ilustrasi lembaga permasyarakatan narapidana napi tahanan penjara warga binaan pexels
1 ilustrasi lembaga permasyarakatan narapidana napi tahanan penjara warga binaan pexels

DAKTA.COM - Polisi berhasil menangkap lima dari tujuh orang tahanan yang pada Kamis (13/10/2022) lalu kabur dari ruang sel Polsek Jatiasih, Kota Bekasi.

 

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menerangkan, pihaknya mengerahakn seluruh personel untuk mencari ketujuh tahanan yang berhasil kabur pada pekan lalu.

 

Hasilnya, sebanyak lima tahanan berhasil ditangkap kembali anggota Polres Metro Bekasi Kota. Sedangkan sisanya masih dalam pengejaran.

 

"Jumlah tahanan yang kabur tujuh orang, Alhamdulilah pada hari ini (Sabtu), sampai pada siang tadi atau sore sudah kita tangkap kembali sebanyak lima orang," katanya pada Minggu (16/10/2022).

 

Lima tahanan yang kabur itu, ditangkap di wilayah Sunter, Kosambi Tangerang, dan Karawang. Mereka kini dijebloskan ke ruang sel Polres Metro Bekasi Kota.

 

Total tujuh tahanan yang kabur itu terjerat kasus curanmor dan narkoba. Mereka kabur dariruang sel Polsek Jati

 

asih dengan menjebol tembok tahanan dan kabur melalui lubang dengan diameter sekitar 40 cm yang terhubung langsung ke makam di belakang Polsek.

 

Sementara itu, Propam Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan pemeriksaan terhadap petugas piket yang berjaga saat ketujuh tahanan tersebut kabur.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 1197 Kali
Berita Terkait

0 Comments