Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/09/2022 18:30 WIB

SAH !! Ade Puspitasari Jadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

GOLKAR KOTA BEKASI 1
GOLKAR KOTA BEKASI 1

DAKTA.COM - Pengadilan Negeri Bekasi telah memutuskan perkara gugatan yang diajukan Nofel Saleh Hilabi yang menggugat pihak pertama DPD Golkar Provinsi Jawa Barat dan pihak tergugat kedua Ade Puspitasari selaku ketua DPD Golkar Kota Bekasi hasil Musyawarah Daerah (Musda) Golkar di Graha Bintang satu tahun lalu.

Dalam putusan perkara bernomor 302/Pdt.G/2022/PN Bks, majelis hakim yang di pimpin Beslin Sitombing memutuskan tidak menerima gugatan penggugat dikarenakan Nofel tidak memiliki legal standing (Dasar untuk menggugat) hasil Musda V Partai Golkar Kota Bekasi yang mengesahkan Ade Puspitasari sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Dengan adanya putusan ini secara langsung  Ade Puspitasari menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

“Alhamdulillah Pengadilan Negeri Bekasi sudah membacakan putusannya pada kamis (15/9) kemarin. Dengan tidak diterimanya gugatan penggungat (Nofel) oleh PN Bekasi tentunya ini menjadi dasar bahwa Teh Ade lah satu-satunya Ketua DPD Golkar Kota Bekasi,”ucap Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Uri Huriyati pada awak media, jum’at (16/9) di kantor DPD Golkar Kota Bekasi dalam acara konferensi pers.

Putusan ini pun lanjut Uri semakin memotivasi dan memberikan semangat bahwa Golkar Kota Bekasi akan merebut kemenangan di Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan juga Pemilihan Kepala Daerah di Kota Bekasi.

“Kami semakin optimis dengan tagline kami, mari bung rebut kembali. Soliditas kader sebelum putusan ini sudah sangat solid, terlebih dengan adanya putusan ini,”kata Uri lagi.

 

Di tempat sama Ketua Bidang Hukum DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang mengawal proses perkara, Hendra Aris menegaskan bahwa putusan ini menjadi sebuah keputusan hukum yang mengikat, oleh karena itu kata Hendra tidak ada lagi yang boleh mengaku-ngaku sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi selain Ade Puspitasari.

“Kami ingatkan jangan lagi ada yang mengaku sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi selain teh Ade. Kami punya dasar untuk memperkarakan siapa saja yang masih mengaku sebagai ketua DPD Golkar selain teh Ade Puspitasari,”katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi bidang Pemuda dan Olahraga, Rusman Fadilah mengatakan bahwa kader Golkar Kota Bekasi sudah sangat teruji dalam menghadapi situasi apapun. Terlebih dengan diperkuatnya status hukum bahwa Ade Puspitasari sebagai  Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, hal ini kata dia akan semakin memudahkan kerja-kerja partai dalam merealisasikan target dalam pemilihan umum di tahun 2024 nanti.

“Pertama kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT dengan putusan PN Bekasi dengan berdasarkan keadilan dan tentunya melihat bahwa Musda kami memang sesuai anggaran AD/ART Partai Golkar Kota Bekasi,”tutup Rusman.

 

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 342 Kali
Berita Terkait

0 Comments