Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 15/10/2015 17:50 WIB

Film KH Rahmat Abdullah "Rindu Sang Murrobi" Dirilis

rindu sang murobi
rindu sang murobi

JAKARTA_DAKTACOM: Dalam menyambut tahun baru umat islam 1 Muharram 1437 H atau yang bertepatan dengan tanggal 14 Oktober 2015 Tiraz Media Group menggandeng Empower Indonesia dan Warna Pictures dalam memperingati tahun baru umat islam ini dengan mempersembahkan gala premier film dokumenter yang diputar di granada hall, Menara ESQ 165, Tb. Simatupang.

Film kisah perjuangan dakwah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat luar, dengan kemasan film nuasansa islami yang menceritakan tentang kisah perjalanan dakwah oleh Alm. Ust. Rahmat Abdullah, seorang da’i yang sangat berkesan dakwahnya di Masyarakat Indonesia.

Selain pemutaran gala premier film Rindu Sang Murabbi ini, Tiraz Media juga menggelar Talkshow tentang film yang sama dengan narasumber tokoh langsung dalam film ini yang tidak lain adalah keluarga, sahabat dan para muridnya.

Film ini  menceritakan secara langsung dan tidak langsung bagaimana dakwah dan cara hidup Ust. Rahmat Abdullah yang menginspirasi banyak umat di Indonesia yang diperankan oleh orang-orang terdekatnya, seperti Sumarni, Istri beliau dan ke 7 anak-anak beliau, Shafwatul Fida, Muhammad Thariq Audah, Nusaibatul Hima, Isda Ilahia, Umaimatul Wafa, Majdi HafidzurRahman, dan Hasan Fakhru Akhmadi.

Adapun Alm. Ust. Rahmat Abdullah sendiri lahir dari pasangan Abdullah dan Siti Rahmah, sebuah keluarga sederhana yang tinggal di Bilangan Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Beliau lahir pada tanggal 3 Juli 1953 sebagai anak kedua dari empat bersaudara. Semasa hidupnya Ustadz Rahmat Abdullah aktif berdakwah, diantaranya menjadi pengisi acara "Titik Pandang" di Radio Dakta setiap Sabtu pagi.

Gala premier film Rindu Sang Murabbi ini mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan, dari kaum pemerintahan, ulama, dan masyarakat Indonesia sehingga dalam penjualan tiket yang ditutup hari-H saja sudah terjual seribu lebih tiket, belum terhitung on the spot,  penjualan tiket Gala Premier Sang Murabbi ini sepenuhnya untuk Yayasan Iqro’ yang dimana adalah Yayasan milik Alm Ust. Rahmat Abdullah.***

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dhany Wahab
- Dilihat 995 Kali
Berita Terkait

0 Comments