Parlemen / DPRD Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/08/2022 11:00 WIB

HUT Kemerdekaan ke 77, Dewan Uri Uryati Semangati Warganya Bangkit dari Covid 19

WhatsApp Image 2022 08 23 at 11.11.44
WhatsApp Image 2022 08 23 at 11.11.44
BEKASI, DAKTA.COM - Dewan Uri Huryati sangat antusias dalam peringatan HUT RI ke 77 tingkat Rukun Warga (RW) di Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Menurutnya saat ini masyarakat harus bangkit setelah dilanda Covid 19.Momentum 17 Agustus 1945,merupakan tonggak awal kebangkitan ekonomi masyarakat pasca pandemi. 
 
"Ini peringatan HUT RI ke 77 sekaligus pelantikan pengurus RW 13 Kelurahan Bojong Rawalumbu mudah mudahan menjadi semangat baru bagi warga masyarakat setelah pandemi. Keceriaan dan uforia masyarakat sangat di butuhkan dalam menatap masadepan pembangunan segala bidang kedepanya," ungkap Uri di sela acara. 
 
Setelah 2 tahun pasif dalam kegiatan peringatan HUT RI, namun saat ini semangatnya tidak surut. Semangat nasionalisme dalam mencinta tanah air bahkan lebih berkobar dalam bingkai NKRI yang hari ini di peringati masyarakat Kota Bekasi umumnya. 
 
"Saya melihat semangat warga tidak surut bahkan terus berkobar disaat peringatan HUT RI kali ini. Berbagai lomba yang di gelar bahkan di ikuti oleh semua kalangan masyarakat, "tambahnya. 
 
Disaat peringatan hari kemerdekaan di barengi dengan platikan RW, hal ini tentunya akan menjadi semangat baru bagi warga kgususnya RW 13.Kedepan pimpinan wilayah ini harus kita dukung untuk menghantarkan program program lingkungan yang bermanfaat. 
 
"Saya selalu bersinergi dengan para RT dan RW di Dapil tiga. Apa yang menjadi aspirasi mereka selalu saya perjuangkan. Dengan langkah bersama ini kedepan Dapil tiga akan lebih maju, "ujar Uri lagi. 
 
Rw merupakan sosok tokoh di lingkunp masyarakat, sehingga menjadi liding sektor dari pembangunan di suatu Kelurahan. Jika RW dapat menjalankan amanah dari warganya maka pembangunan akan lebih maju. 
 
"Saya minta jika nanti ada keluhan tentang lingkungan untuk di sampaikan. Saya akan salurkan aspirasi di DPRD Kota Bekasi. Jika masih banjir apa yang harus di lakukan, mari kita bersama sama bangun RW 13 kedepan menjadi RW yang terbaik di Kota Bekasi, "pungkasnya. (ADV/ADHIKARYA)
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
Sumber : DPRD Kota Bekasi
- Dilihat 683 Kali
Berita Terkait

0 Comments