Parlemen / DPRD Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/08/2022 13:00 WIB

Dewan Dariyanto, Apresiasi Percepatan Pemerintah dalam Pembangunan Infrastruktur.

Daryanto DPRD Kota Bekasi
Daryanto DPRD Kota Bekasi
Dewan Dariyanto, Apresiasi Percepatan Pemerintah dalam Pembangunan Infrastruktur.
 
Sempat tertinggal dalam pencapaian triwulan ke 3, namun Dariyanto ketua fraksi golkar persatuan, mengapresiasi langkah" yang diambil oleh pemerintah Kota Bekasi, sehingga pembangunan yang sempat dinanti-nanti oleh masyarakat, akhir satu persatu mulai terwujud dan mulai dirasakan oleh masyarakat.
 
Seperti pemantauan yang dilakukan sendiri Pihaknya sebagai wujud aspirasi masyarakat, dilingkungan Rukun Warga (RW) 12, RW 14 dan beberapa lokasi lainya dilingkungan Bekasi Jaya.
 
" Serta hari ini baru saja, menyaksikan pekerjaan yang dilakukan di lingkungan Perumahan Margahayu.Salah satunya pengerjaan saluran sebagai wujud penanggungan banjir dilingkungan tersebut,"ungkap Dewan Dariyanto.
 
Dirinya juga memantau  pengaspalan dilingkungan Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.Selain itu lokasi perbaikan saluran dan sarana jalan di Kelurahan Aren Jaya.
 
" Bahkan dalam waktu dekat berdasarkan informasi dari Dinas terkait, beberapa wilayah dilingkungan Bekasi Selatanpun akan segera direalisasikan kegiatan pembangunan yang merupakan daerah pemilihan saya, Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan,"tambahnya.
 
Dariyanto menyadari bahwa banyak aspirasi dari Masyarakat yang belum terlaksana hingga saat ini. Hal ini karena keterbatasan anggaran dan tahapan waktu pengerjaan di Lapangan.Namun secara bertahap pihaknya yakin pembangunan akan di lakukan sesuai aspirasi masyarakat. 
 
"Namun saya juga mengharapkan kesabaran dari masyarakat yang aspirasi diwilayahnya belum terealisasi, tentu hal ini disebabkan oleh waktu pengerjaan dan keterbatasan anggaran Pemerintah, sesuai dengan kemampuan keuangan Daerah,"tambahnya.
 
Tak lupa Dariyanto juga mengapresiasi ketaatan masyarakat di Kota Bekasi yang sudah menunaikan kewajiban dengan membayar pajak tepat waktu.Pajak dan retribusi yang diberikan masyarakat akan di gunakan untuk pembangunan Kota Bekasi. 
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat terkait ketaatan dalam membayar pajak dan retribusi untuk pendapatan asli daerah Kota Bekasi, yang mana anggaran tersebutlah yang digunakan untuk membangun wilayah bagi kita semua,"pungkasnya. 
 
 
ADV Adhikarya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
Sumber : DPRD Kota Bekasi
- Dilihat 217 Kali
Berita Terkait

0 Comments