Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/08/2022 11:00 WIB

Abdul Manan : Plt Kota Bekasi Harus Mampu Berkomunikasi dengan Semua Kalangan Masyarakat

abdul manan
abdul manan

DAKTA.COM - Abdul Manan yang juga mantan Anggota DPRD Bekasi dan saat ini menjabat Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi saat ditemui Dakta.Com mengungkap bahwa saat ini Kota Bekasi di pimpin oleh mantan Aparatur Sipil Negara. Dimana pimpinan daerah juga harus mampu menjadi seorang politikus.

" Siapapun yang meminpin Bekasi, Kota Bekasi harus lebih maju dalam semua hal. Kesejahteraan masyarakat menjadi hal yang paling prioritas bagi seorang pimpinan daerah, "ungkap Abdul Manan (9/8).

Manan juga mengakui saat ini Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto tergolong masih muda, sehingga di mungkinkan semangatnya masih tinggi, pengalaman karena lama menjadi ASN juga dapat menjadi modal dalam memimpin. Namun Plt juga perlu dukungan dari semua pihak .

"Bagaimana seorang Plt mampu memperoduksi Kota Bekasi lebih maju sejahtera dan Ikhsan.Jika menilik dari capaian dari target Kota Bekasi saat ini sudah ada beberapa yang tercapai, namun masih ada yang menilai negatif tergantung cara pandang menilai kinerja,"tambahnya.

Pihaknya juga menyarankan agar Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto,mampu berkomunikasi dengan Tokoh Masyarakat, Ulama dan Pemuda serta Masyarakat pada umumnya.

"Saran saya di bidang politik, sebagai orang lama saya menyarakankan, agar Plt mampu melakukan kordinasi dan Komunikasi dengan semua pihak.Saya juga memiliki keyakinan terkait kepemimpinan Plt kedepan" katanya

 

Saat di tanya terkait rencana kedepan adanya gelaran Pemilukada, Manan mengaku bahwa saat ini masih terlalu dini untuk membahas hal tersebut. Dirinya yang saat ini menjadi Wantim DPD Golkar Kota Bekasi hanya mengatakan bahwa Kota Bekasi harus lebih maju.

"Kalo bahas soal politik kedepan kan masih jauh. Masih terlalu dini,untuk mengatakan itu. Intinya bagemana Kota Bekasi lebih maju, "pungkas Manan.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 469 Kali
Berita Terkait

0 Comments