Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/08/2022 16:00 WIB

Dua Bocah Tenggelam di Kali Bekasi

WhatsApp Image 2022 08 08 at 15.57.26
WhatsApp Image 2022 08 08 at 15.57.26

 

DAKTA.COM - Pada Minggu (7/8) sekitar jam 14:20 WIB telah dilaporkan bahwa ada dua anak hilang karena tenggelam di Kali Bekasi, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Lokasi kejadian tepatnya di kali Kemang Lima.

 

Kordinator Satuan Tugas Pada Badan Penanggulangan Bencan Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono mengatakan, memang saat ini pencarian sudah masuk hari kedua. Saat ini pencarian pas 24 jam.


 

"Alhamdulillah saat ini baru satu yang kita temukan selama pencarian 24 jam. Tinggal satu lagi koraban belum kita temukan kita terua cari ya," kata Karsono , Senin (8/8).

 

Menurutnya, bocah yang ditemukan itu berusia 12 tahun berinisial YT dan yang belum ditemukan berusia sama 12 tahun yakni SDS.

 

Ia menceritakan, kejadian bermula ketika lima orang anak-anak berusia belasan tahun bermain di bantaran aliran kali Bekasi. Korban YT (12) tahun, diduga kelelahan ketika berenang dan mau menepi tidak sanggup.

 

Kemudian, ditolong oleh temannya yang berinisial SDS. Karena SDS tidak pandai berenang maka keduanya terbawa arus.

 

"Karena mereka berlima. Itu yang melihat pertama temannya dilokasi. Yang dua berenang yang tiga di pinggir. Yang ketiga ini laporan ke warga dan dilanjutkan ke kita," ucapnya.

 

Sementara ini, ia mengaku Tim gabungan masih mencari satu korban lagi yang saat ini belum ditemukan. Pencarian dilakukan baik dari BPBD, Kota Bekasi, Basarnas, Polres dan Babinsa.

 

"Kita cari satu korban lagi dan kita gabungan sekitar 100 anggota diturunkan untuk melakukan pencarian terhadap satu anak yang belum ditemukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ditemukan," ungkapnya.


Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 838 Kali
Berita Terkait

0 Comments