Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/08/2022 07:00 WIB

Uji Kecakapan Eslon Dua, BKPSDM Gelar Ujikom 16 Kepala OPD Kota Bekasi

KOTA BEKASI 5
KOTA BEKASI 5

DAKTA.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK PSDM) Pemerintah Kota Bekasi Bakal Gelar  (Uji Kompetensi) Ujikom Untuk Aparatur Eslon Dua

Kepala Bagian BPKSDM Kota Bekasi Karto mengatakan bahwa tidak ada mutasi rotasi jabatan di lingkup Pemkot Bekasi dalam waktu dekat ini. Namun yang ada hanya uji kompetensi yang akan di lakukan pada 11 dan 12 Agustus 2022.Uji Kompetensi untuk para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lakukan untuk mengetahui kecakapan dari masing - masing Kepala OPD.

"Yang ada Ujikom untuk 16 orang Kepala OPD, Yang akan di lakukan pada  tanggal 11dan 12  Agustus 2022. Ujikom bukan berarti mau mutasi bukan.Namun untuk Nama - Namanya saya lupa satu - satunya takut salah,"ujar Karto saat di hubungi media (4/8).

Pihaknya juga mengatakan bahwa Ujikom digelar untuk melihat potensi apa yang bersangkutan masih layak di OPD tersebut.Ujikom sendiri hanya di lakukan untuk 16 Kepala OPD menginggat terbatasnya anggaran pelaksanaan.

"Karena terkait anggaran penyelenggara kita hanya untuk 16 orang. Pengujinya dari Bandung asesor,Sementara penyelenggaranya dari BKPSDM, "tambahnya.

Karto juga mengaku bahwa dirinya juga masuk diantara 16 orang yang akan mengikuti Ujikom di bulan ini. Sementara untuk 15 orang lainya pihaknya mengaku tidak menghafalnya karena sedang di luar kantor.


" Kepala dinasnya di antaranya saya. Itu saja takut salah. Ini untuk melihat potensi bukan mutasi,Ngga ada kenaikan dari eson tiga ke eslon dua. Semua eslon dua yang ujikom,"pungkasnya.

Sementara berdasar data yang di himpun dakta.com di perediksi ke 16 orang yang akan mengikuti Ujikom di 11 samapai 12 Agustus 2022 diantaranya:

1.Inayatullah
2.Arif maulana.
3.A yani.
4.Tanti Rohilawati.
5.Dadang Ginanjar.
6.Yayan Yuliana.
7.Uu Saiful Mikdar.
8.Sudarsono.
9.Karto.
10.Yudianto.
11.Dwie Andryarini
12.Lintong Diano Putra.
13.Nadih Arifin.
14.Dinar faisal Badar.
15.Aceng Solahudin.
16.Asep Gunawan.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 377 Kali
Berita Terkait

0 Comments