Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 29/10/2015 08:39 WIB

Dakta Peduli Akan Gelar Workshop Manajemen Masjid

pelatihan masjid
pelatihan masjid

BEKASI_DAKTACOM: Masjid bagi umat Islam bukan hanya sebagai tempat beribadah kepada Allah, melainkan sebagai sentral kegiatan seluruh umat Islam.  

Masjid sebagai pusat kebudayaan dan tempat menumbuhkan peradaban Islam. Bagaimana caranya agar masjid dapat menjadi magnet bagi aktifitas pelayanan masyarakat? Apa yang dilakukan oleh Masjid Jogokaryan sehingga mampu menyedot jamaah pada saat sholat shubuh?

Dakta Peduli akan menggelar Pelatihan Manajemen Pengelolaan masjid sebagai pusat peradaban umat pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015 di Islamic Center Bekasi.

Pelatihan akan menghadirkan fasilitator Sekjen Dewan Masjid Indonesia, Imam Adaruqutni dan Ketua Masyarakat Peduli Syariah (MPS) Bekasi, Ustadz Nanang P.

Masjid adalah sarana untuk menyebarluaskan taqwa sehingga seluruh lapisan masyarakat akan memperoleh ketenangan, kesejukan, kebahagiaan.

Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat memberikan sumbangan atau donasi melalui BSM nomor rekening 7000 635 892 an Yayasan Dakta Peduli Umat

Bagi DKM yang ingin mengikuti pelatihan manajemen masjid bisa mendaftar dengan menghubungi Dakta Call Center 021-8807426, 8807427.***

Reporter :
Editor :
- Dilihat 3941 Kali
Berita Terkait

0 Comments