Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/07/2022 08:00 WIB

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Kirim Reaksi dengan Semua Emoji

whatsapp 1
whatsapp 1

DAKTA.COM -  JAKARTA -- CEO Meta Mark Zuckerberg telah mengumumkan dalam sebuah posting Facebook bahwa pengguna WhatsApp akan segera memiliki kemampuan untuk bereaksi terhadap pesan dengan emoji apa pun.

“Kami meluncurkan kemampuan untuk menggunakan emoji apa pun sebagai reaksi di WhatsApp,” tulis CEO sebelum mencantumkan beberapa emoji favoritnya, dilansir dari The Verge, Senin (11/7/2022).

Kabar itu datang hanya beberapa bulan setelah WhatsApp menambahkan kemampuan untuk bereaksi dengan jumlah terbatas hanya enam emoji. Seperti reaksi emoji sebelumnya, fitur ini dapat diakses dengan menekan lama pesan yang ingin Anda tanggapi. Ini membuka menu yang berisi enam reaksi emoji sebelumnya bersama dengan ikon plus baru.

Mengetuk ikon plus akan membuka menu yang berisi setiap emoji yang tersedia, mulai dari wajah smiley standar hingga tambahan terbaru seperti emoji salut dan wajah meleleh, dan itu juga mencakup variasi warna kulit yang berbeda.

Fitur reaksi emoji yang diperluas sebelumnya telah terlihat di versi beta layanan, termasuk di iOS dan Android. Fitur baru ini akan membawa WhatsApp sejalan dengan fungsionalitas yang sudah tersedia di layanan Messenger Meta. Fitur reaksi emoji yang diperluas diluncurkan sekarang dan akan tersedia untuk semua pengguna WhatsApp dalam beberapa pekan mendatang.

 

 

 

Sumber : REPUBLIKA
- Dilihat 793 Kali
Berita Terkait

0 Comments