Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/11/2015 10:38 WIB

Dakta Akan Gelar Funbike "Cycling For Bekasi"

dakta funbike
dakta funbike

BEKASI_DAKTACOM: Untuk mendukung program 'Smart City" yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bekasi, Dakta Media Group akan mengadakan Funbike bertajuk "Cycling For Bekasi" pada Ahad, 22 November 2015.

General Manager Dakta Media, Suyanti menargetkan kegiatan funbike akan diikuti oleh sekitar 3.000 peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

"Kegiatan ini rutin kami selenggarakan setiap tahun, sebagai sarana untuk membudayakan hidup sehat dengan bersepeda, selain untuk mengurangi polusi sekaligus untuk mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan smart city," jelasnya.

Para peserta nantinya akan melintasi rute sepanjang 8 Km yang dimulai dari Area Parkir Lottemart Wholesale, Rawapanjang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Untuk menarik minat para peserta disediakan hadiah grand prize umroh dan berbagai hadiah menarik lainnya. Peserta dikenakan biaya sebesar Rp 50 ribu dan akan mendapatkan fasiliats t-shirt, asuransi, snack dan kupon doorprize.

Tiket peserta bisa diperoleh di tiket box/toko sepeda terdekat atau di Radio Dakta, Jalan KH Agus Salim Nomor 77 Bekasi Timur. Info hubungi Dakta Call Center 021-8807426, 8807427.***

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 5632 Kali
Berita Terkait

0 Comments