Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/06/2022 18:30 WIB

PKS-Nasdem Bertemu Bahas Konsolidasi Politik Jelang 2024

pks nasdem bertemu bahas konsolidasi politik jelang 2024 kU8NEgTbTp
pks nasdem bertemu bahas konsolidasi politik jelang 2024 kU8NEgTbTp

DAKTA.COM -  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersama jajaran pengurus PKS menyambangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

 

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh mengatakan, kunjungan PKS ke Nasdem Tower, merupakan bagian dari silaturahmi yang sudah dijalin sejak lama. Terlebih, sebagai bentuk upaya menyongsong masing-masing partai menjadi lebih baik.

 

"Hari ini DPP Partai Nasdem kedatangan kawan kawan, para sahabat dari DPP PKS yang memang dimaksudkan untuk kunjungan partisi silaturahmi yang sudah baik selama ini untuk jauh diupayakan lebih baik lagi ke depan," ujar Surya dalam jumpa pers, di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

 

Lebih lanjut, Surya menuturkan, banyak berbincang yang telah dibicarakan antara Nasdem dan PKS. Salah satunya, pembahasan mengenai konsolidasi partai politik jelang pemilu 2024 nanti.

 

"Tentunya seperti kita pahami bersama bagaimana partai partai politik sekarang ini sedang mempersiapkan konsolidasi barisannya masing masing di dalam menyongsong pemilu pada 2024 yang akan datang," terangnya.

 

Surya menambahkan, terdapat satu hal yang cukup serius menjadi pembahasan antara Nasdem, sehingga dari masing-masing pembahasan tersebut, menguatkan makna bahwa banyaknya persamaan antara Nasdem dan PKS.

 

"Ada banyak kesamaan pandangan pikiran yang amat sangat dimungkinkan untuk dikolaborsikan bersama menjadi suatu harapan bagi meningkatkan upaya upaya yang memang harus dipersiapkan dari dini agar kualitas pemilu pada tahun 2024 yang akan datang bisa jauh lebih baik dari apa yang pernah kita lalui," ucapnya.

 

"Nah ini menjadi konsen kami bersama bagaimana berupaya agar bangun kesadaran masyarakat di dalam menyongsong pemilu, menghadapi pemilu dan menjalankan pemilu itu dengan membangun kesadaran,"pungkasnya.

 

Sumber : OKEZONE
- Dilihat 1095 Kali
Berita Terkait

0 Comments