Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/05/2022 16:00 WIB

Baggott Sebut Timnas Indonesia Kurang Beruntung di SEA Games

FOOTBALL
FOOTBALL

DAKTA.COM --  Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott menilai Skuad Garuda tampil bagus di SEA Games namun kurang beruntung dalam duel lawan Thailand di babak semifinal.

Baggott yang tidak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia lantaran mengalami cedera tetap memantau aksi rekan-rekannya di lapangan. Menurut bek Ipswich Town tersebut, Ricky Kambuaya dan kawan-kawan bermain bagus di SEA Games.

"Ya, saya melakukannya [menonton laga Indonesia di SEA Games]. Saya menonton semua highlights pertandingan dan tim sudah bertanding dengan baik.

"Sebenarnya, kita bermain lebih baik dibandingkan lawan-lawan di SEA Games dan memang kita kurang beruntung saat melawan Thailand," kata Baggott.

Baggott yang absen di SEA Games kini sudah berada di Jakarta. Baggott masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk menghadapi Bangladesh pada 1 Juni mendatang.

"Untuk persiapan, saya bersama Coach Shin dan staf berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga lawan Bangladesh. Semoga kami dapat hasil yang bagus," tutur Baggott.

Lebih lanjut, Baggott menyebut bahwa ada rekan setimnya di timnas Bangladesh. Karena itu Baggott berharap bisa beradu teknik dengannya di lapangan.

"Ada satu pemain Bangladesh yang main di Ipswich U-18. Saya berharap dia akan main di laga nanti."

"Kami harus memenangkan laga lawan Bangladesh, memberikan performa terbaik untuk tim, memacu diri jadi lebih baik," ucap Baggott.

 

Di SEA Games lalu, langkah Timnas Indonesia terhenti di babak semifinal. Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Thailand. Skuad Garuda akhirnya meraih medali perunggu usai menang adu penalti lawan Malaysia di duel perebutan tempat ketiga.


 

Sumber : CNN INDONESIA
- Dilihat 1253 Kali
Berita Terkait

0 Comments