Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/05/2022 12:00 WIB

OW WATER, Air Minum Kandungan Oksigen Tinggi Baik Untuk Kesehatan

OW WATER
OW WATER

BEKASI, DAKTA.COM - Kesehatan menjadi sesuatu yang mahal di tengah pandemi Covid-19, asupan makan dan minuman yang masuk kedalam tubuh harus benar-benar diperhatikan. 

 

Salah satu ikhtiar untuk menjaga kesehatan tubuh dengan cara meminum OW Water, air minum dengan berbagai manfaat. 

 

Dr. William Louis selaku Praktisi Kesehatan dari OW WATER, dalam bincang kesehatan dengan Radio Dakta, Kamis, (19/05) mengatakan masyarakat banyak salah kaprah terkait dengan konsumsi air mineral, padahal itu minum air mineral membahayakan tubuh. Bahkan cenderung menyebabkan berbagai penyakit, seperti jantung dan stroke.

 

“seharusnya minum air yang banyak kandungan Oksigen tinggi, bukan yang banyak mineralnya” ujarnya

 

Oleh karena itu, masyarakat disarankan untuk mengkonsumsi OW Water. OW Water memiliki kandungan Oksigen yang tinggi tanpa kandungan mineral dan bisa mendetoksifikasi tubuh yang selama ini terpapar mineral.  

 

"Air ini bisa dikonsumsi satu botol saat perut kosong, habis bangun tidur di pagi hari untuk menjaga kesehatan. Dan bisa dikonsumsi lebih dari satu botol dan diminum saat perut kosong untuk masa penyembuhan serta menjaga kesehatan lebih baik," jelasnya. 

 

Sejumlah  khasiat bisa didapatkan saat mengkonsumsi OW Water seperti diabetes, jantung, ginjal, osteoporosis dan kanker. Tidak ada batasan usia mengkonsumsi OW Water. 

 

OW Water berasal dari Pegunungan yang telah melalui berbagai penyaringan, penyinaran dan  dikemas dengan baik, sehingga kandungan oksigen tetap terjaga.

 

4 Fungsi OW WATER :

1. Pembersihan atau detoksifikasi racun pada tubuh

2. Melancarkan aliran darah. OW Water mudah diserap oleh tubuh, sehingga darah akan lancar.

3. Regenerasi Sel. Dalam proses ini butuh oksigen yang tinggi, oleh karena itu dibutuhkan OW Water yang mengandung kadar oksigen yang tinggi.

4. Melancarkan Koordinasi sel saraf

 

Menurutnya, mengkonsumsi OW Water dengan obat pada prinsipnya tidak bertentangan, dengan diminum bersamaan efeknya lebih cepat. Hal ini pernah dibuktikan terhadap dua pasien, yang satu minum obat dengan air biasa yang satunya dengan OW Water, dengan OW penyembuhan lebih cepat. 

 

"Kualitas produksi kami sesuai standar dari BPOM dan menggunakan mesin canggih dalam pengolahannya, agen sudah tersebar ke seluruh Indonesia, bahkan sempat mengajukan izin ke Malaysia namun karena pandemi masih terkendala," ucapnya. 

 

Anda berminat mengkonsumsi OW Water sebagai air kesehatan bagi keluarga tercinta? Manfaatkan promo khusus bulan ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Dakta (021) 8807426 / (021) 8807427***


 

 

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 8702 Kali
Berita Terkait

0 Comments