Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 29/04/2022 19:20 WIB

Jalin Silaturahim Antar Karyawan, KSP Koppas Kranggan Gelar Bukber Puasa

Buka puasa bersama di KSP Koppas Kranggan
Buka puasa bersama di KSP Koppas Kranggan

BEKASI, DAKTA.COM - Keakraban erat sesama manajamen dengan karyawan KSP Koppas Kranggan, Kota Bekasi sangat terlihat jelas dalam moment buka puasa bersama pada Jumat (29/4).

 

Tawa canda menjadi satu, meninggalkan sejenak rutinitas harian dalam menuntut semangat etos kerja.

 

Dalam sambutannya, Ketua Koppas Kranggan Anim Imamuddin mengatakan masa cuti bersama hingga 9 April mendatang harus dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. "Tahun ini kita ada cuti bersama waktunya cukup panjang. Jadi silakan manfaatkan dengan baik untuk pulang kampung. Kalau gak ada kampung tetap disini aja. Semoga setelah nanti masuk kerja, ada semangat baru," jelas Anim.

 

 

Anim memaparkan, moment libur lebaran 1443 H menjadi kesempatan semua orang untuk kembali menyambung tali silaturahmi dengan keluarga, setelah beberapa tahun sempat tertunda dampak lonjakan pandemi covid 19.

 

"Alhamdulillah covid 19, tren kasusnya terus turun. Kita sama-sama berdoa semoga aktivitas masyarakat kembali normal dan ekonomi kita terus tumbuh," tegas Anim yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bekasi.

 

Dalam kesempatan hangat tersebut, juga dirangkai pemberian bingkisan kepada warga sekitar. Dengan harapan kehadiran KSP Koppas Kranggan memberikan manfaat nyata untuk masyarakat.

Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 717 Kali
Berita Terkait

0 Comments