Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/04/2022 11:09 WIB

The Palaca Jeweler Buka Gerai ke 32 Di GGP Bekasi, Dirangkai Lepas 30 Perhiasan Berlian Seharga 88 Ribu

simbolis pemotongan tumpeng pembukaan gerai terbaru The Palaca Jeweler di GGP Bekasi
simbolis pemotongan tumpeng pembukaan gerai terbaru The Palaca Jeweler di GGP Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - The Palace Jeweler yang dikenal sebagai merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin yang berada di bawah payung PT. Central Mega Kencana ini, kembali membuka gerai perhiasan terbarunya yang ke-32 di Grand Galaxy Park (GGP) Kota Bekasi.

 

Semakin mendekatkan diri kepada pelanggan, ini merupakan gerai perhiasan The Palace Jeweler yang ke-2 di Bekasi.

 

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan kehadiran The Palace Jeweler menjawab animo masyarakat Jakarta akan perhiasan emas dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan terus menambah gerainya.

 

Pembukaan gerai terbarunya di Grand Galaxy Park juga dimeriahkan dengan adanya kegiatan Raffle untuk memenangkan perhiasan berlian Moela seharga 88 ribu.

 

Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian dipilih 30 orang pemenang yang beruntung melalui LIVE Instagram @thepalace_id 2 hari sebelum pembukaan gerainya. Kemudian ke-30 orang tersebut berhak mengambil perhiasan berlian tersebut pada hari pembukaan The Palace di Grand Galaxy Park, jelas Jelita kepada awak media, Rabu (27/4)

 

Sesuai dengan campaign terbarunya, perhiasan yang dihadirkan The Palace pun pastinya Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. Dikenal sebagai gerai perhiasan “Therlengkap” karena The Palace memiliki konsep mega store yaitu “one stop shopping destination”.

 

 

Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja unik dan berbeda yang bisa didapatkan hanya dalam satu gerai saja karena The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar Internasional dan Nasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS). Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.

 

Disamping Therlengkap, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang “Therjangkau” sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

 

Salah satunya adalah koleksi perhiasan berlian terbaru yaitu Moela yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 888 ribu saja. Menariknya harga perhiasan emas yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya. Dapat dilihat melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler.

 

Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace juga pastinya “Therjamin” kualitasnya karena memiliki  ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang  memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

 

The Palace juga menjamin tidak menjual barang bekas sehingga seluruh perhiasan yang dijualnya adalah baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembail).

 

The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar  emas  dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetasan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. Karatimeter tentunya tersedia di seluruh gerai The Palace yang ada di Indonesia.

 

Pembukaan The Palace Jeweler di Grand Galaxy Park juga dilengkapi oleh berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Segera kunjungi gerai terbaru The Palace Jeweler di Grand Galaxy Park Bekasi untuk mendapatkan koleksi perhiasan “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.

 

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 1402 Kali
Berita Terkait

0 Comments