Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/04/2022 19:00 WIB

Lippo Cikarang bersama Polsek Cikarang Selatan adakan vaksinasi booster malam hari untuk masyarakat

Pelaksanaan vaksinasi booster yang digelar Lippo Cikarang
Pelaksanaan vaksinasi booster yang digelar Lippo Cikarang
CIKARANG, DAKTACOM - Pemerintah terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus, apalagi menghadapi libur Idul Fitri 1443 Hijriah. Vaksinasi banyak dilakukan di beberapa sentra di kawasan Provinsi Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Bekasi.
 
Berkolaborasi dengan kepolisian dalam hal ini Polsek Cikarang Selatan, PT Lippo Cikarang Tbk menggelar kegiatan vaksin dosis ketiga atau booster yang kini juga menjadi syarat mudik lebaran. Lokasi pelaksanaannya di koridor lantai 2 Distrik 1 Meikarta mulai pukul 17.00-21.00 WIB dengan jenis dosis vaksin Astra Zeneca sejak 14 April 2022.
 
Para peserta yang datang ke lokasi vaksin akan diberikan formulir secara online untuk mendaftarkan diri ke panita, setelah di lokasi akan mendapatkan nomor antrian dan menunggu urutan untuk divaksin.
 
"Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kolaborasi Lippo Cikarang bersama dengan Polsek Cikarang Selatan, Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Satgas Lippo Cikarang, 
Kecamatan Cikarang Selatan, dan juga beberapa rumah sakit dan klinik yang ada di Cikarang Selatan," kata Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk, Jeffrey Rawis, Senin (18/4).
 
Jeffrey menambahkan hingga saat ini, PT Lippo Cikarang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi kurang lebih 10.000 dosis yang telah diberikan kepada masyarakat bekerjasama dengan instansi pemerintah pusat dan daerah. 
 
"Kami sangat berterima kasih atas kerjasama dengan para stakeholder Lippo Cikarang dalam pelaksanaan vaksinasi booster. Semua ini dilakukan dengan harapan memutuskan rantai penularan Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus corona", ucapnya. 
 
Sementara itu, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan sebelum pemberian vaksin booster akan dilakukan skrining terlebih dahulu. Kegiatan vaksin ini akan terus berlanjut hingga tanggal 24 April mendatang, tujuannya agar masyarakat sehat.
 
“Kita kampanyekan mudik aman dan mudik sehat, mereka yang mudik keluar daerah harus aman dan sehat sehingga tidak menularkan virus di kampung halaman," pungkas Satirin***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1258 Kali
Berita Terkait

0 Comments