Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/03/2015 11:04 WIB

Milad 23 Tahun Dakta: Komitmen Melayani Setulus Hati

logo milad dakta 23th Baru
logo milad dakta 23th Baru

BEKASI_DAKTACOM:  Puncak peringatan milad Dakta ke-23 akan dilaksanakan pada 9 April 2015 di Downtown Walk, Summarecon Bekasi dengan menggelar Dialog Publik Komitmen Perubahan “Melayani Setulus Hati untuk Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan”

Dialog publik ini akan menghadirkan pembicara  Prof. Rhenald Kasali, Ph,D. Pada acara tersebut juga akan diumumkan penerima Dakta Award 2015 kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkot Bekasi yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

General Manager Dakta Radio, Suyanti SE menjelaskan pemberian Dakta Award dengan kategori responsif, tansparan dan komunikatif diharapkan dapat mendorong peningkatan pelayanan publik di Kota Bekasi.

Milad Dakta Radio juga akan dirangkai dengan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat tidak mampu di Kampung Kobak Rotan RT 01/02 Desa Sukamekar, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.  Donor darah pada tanggal 30 Mei 2015 di Hypermall Bekasi  dan khitanan massal dan  funbike yang rutin digelar setiap tahun.

Menandai milad yang ke-23, Radio Dakta juga menghadirkan special talkshow dengan sejumlah tokoh nasional di studio Radio Dakta, diantaranya Wakil Ketua MPR Dr Hidayat Nurwahid, politisi PDIP Dedi ‘Miing’ Gumelar dan Pengamat ekonomi Dr Hendri Saparini. Taklim tasyakur 23 tahun Dakta Radio menghadirkan mantan penasehat KPK Abdullah Hehamahua.

“Kita merasa perlu untuk menghadirkan tokoh-tokoh nasional langsung  ke studio,  selain untuk memperkenalkan Radio Dakta kepada para tokoh nasional, juga memberikan pencerahan dan edukasi kepada pendengar “ demikian dikatakan Suyanti.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dakta Radio juga memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi dengan me-relaunching portal Dakta.com yang kini tampil lebih variatif, fresh dan menarik. (inas/dwh)

Editor :
- Dilihat 2438 Kali
Berita Terkait

0 Comments