Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/10/2015 17:01 WIB
Jelang Pilkada Bekasi

PKS Siapkan Empat Kader Bakal Calon Bupati

musda pks
musda pks

CIKARANG_DAKTACOM: DPD PKS Kabupaten Bekasi mengaku sudah mempunyai empat bakal calon bupati Bekasi yang akan dipersiapkan untuk mengikuti pilkada 2017.

Keempat nama calon diantaranya Ketua DPD M. Nuh, Anggota DPRRI, Sadudin, anggota DPRD Kabupaten Bekasi Syamsul Fallah dan Anggota DPRD Jawa Barat Abdul Jabar.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PKS Kabupaten Bekasi, Imam Hambali mengatakan, para bakal calon nantinya akan dilakukan uji publik pada bulan Desember mendatang, untuk mengetahui tingkat kepopulerannya di masyarakat.

" Kami belum bisa memastikan apakah calon yang akan diusungnya nanti menempati kursi Bupati atau Wakil Bupati karena PKS saat ini hanya mempunyai lima kursi di DPRD Kabupaten Bekasi yang tentunya  harus berkoalisi jika ingin mengajukan calonnya," terangnya

Imam juga memastikan diantara bakal calon yang diusung memiliki track record yang baik. Artinya tidak memiliki cacat hukum sehingga tidak menjadi batu sandungan ketika terpilih nantinya.

Ditambahkan oleh Imam,pihaknya saat ini masih melakukan persiapan berkenaan akan diselenggarakanya Musyawarah Daerah di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, pada 25 Oktober mendatang.

" Saat ini sudah ada 20 nama calon ketua dan pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi, seluruh kader PKS Kabupaten Bekasi memiliki hak yang sama untuk memilih nama - nama tersebut," katanya

Musda akan mengagendakan pemilihan kepengurusan periode 2015-2020 sekaligus sebagai ajang konsolidasi dalam rangka menyongsong pilkada Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung pada bulan Pebruari 2017.***
 

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 3181 Kali
Berita Terkait

0 Comments