Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/10/2015 15:26 WIB

Program Tentara Manunggal Masuk Desa 2015 Dimulai

Pembukaan Program Tentara Manunggal Masuk Desa TMMD 2015
Pembukaan Program Tentara Manunggal Masuk Desa TMMD 2015

CIKARANG_DAKTACOM: Pembukaan Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 2015 yang ke-95 dilaksanakan di lapangan Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya dan dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya Brigjen Ibnu Triwidodo, Danrem 051 Wijayakarta Kolonel Inf. Suharyanto, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, Kapolresta Bekasi Kombes Awal Chaerudin dan Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf. Nurdianto.

"Saya mewakili Panglima Kodam Jaya, untuk membuka dan menyampaikan amanat Pangdam Jaya. Dalam hal ini untuk membuka kegiatan TMMD yang ke-95, dimana kegiatan TMMD ini diikuti serentak oleh semua Kodim seluruh wilayah masing-masing," kata Ibnu, pada Kamis (8/10).

Dirinya berharap agar kegiatan TMMD yang dilakukan diwilayah Kodim 0509 Kabupaten Bekasi berjalan dengan lancar dan intinya pembangunan yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masayarakat yang berhak.

"Intinya dalam pembangunan jalan Desa Sukamurni dengan panjang 1000 x 3 meter yang dilakukan pada saat TMMD ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar setidaknya dengan adanya ini roda perekonomian masayarakat bisa meningkat karena infrastruktur dibangun," ungkapnya.

Selama 21 hari para anggota akan berbaur dengan masyarakat, akan ada dua hal yang harus dilakukan anggota yaitu pembangunan fisik dan non fisik dimana akan melakukan beberapa kegiatan dalam TMMD sekarang.

"Dari pembangunan fisik sudah diketahui pembangunan jalan lingkungan warga dan non fisiknya seperti sosialisasi seperti bahaya narkoba. Antisipasi kriminal dan yang lainya dimana nantinya akan dibantu anggota kepolisian Polresta Bekasi dalam penyuluhan tersebut," tandasnya.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2060 Kali
Berita Terkait

0 Comments