Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/10/2015 09:35 WIB

Warga Jatimulya Meninggal Dibelakang Kemudi Rush

Mayat yang Ditemukan Di Mobul Toyota Rush Dibawa untuk Keperluan Otopsi
Mayat yang Ditemukan Di Mobul Toyota Rush Dibawa untuk Keperluan Otopsi

CIKARANG_DAKTACOM: Sesosok mayat ditemukan didalam mobil Toyota Rush dengan Nopol B 1633 FKV yang terparkir didepan Alfamart diwilayah Lemah Abang, Cikarang Utara, Rabu (8/10). Saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami kematian pria yang diketahui bernama Drs.Abdul Saman.

Awal ditemukannya sosok mayat tersebut karena kecurigaan seorang warga yang bernama Ujang Sasmita. Pria asal Citarik Desa Jati Baru Kecamatan Cikarang Timur ini curiga dengan  mobil Toyota Rush yang terparkir begitu lama yaitu dari pukul 10 pagi.

Karena curiga terparkir lama, sampai pukul 12 siang, Ujang mengeceknya langsung.

“Waktu saya melihat langsung, saya kaget,” kata Ujang.

Karena mengetahui adanya mayat di dalam mobil, Ujang pun langsung melaporkannya langsung ke pihak kepolisian yang ditangani langsung AKP Asep Romli.

Korban diketahui bernama Drs Abdul Saman yang beralamat di Jalan Cendrawasi Blok B RT 05 RW 15 No.58 Perum Jatimulya Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Pria yang diketahui sebagai karyawan swasta itu ditemukan dalam keadaan mulut berbusa dengan posisi di Jok depan. Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Kramat Jati untuk keperluan di otopsi.***

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2531 Kali
Berita Terkait

0 Comments