Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/01/2022 06:00 WIB

Wagub Jabar Tinjau Vaksinasi Booster di Kota Bekasi

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

BEKASI, DAKTA.COM : Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi booster atau dosis ketiga di pintu masuk 10 Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Ruzhanul meminta aparatur Pemerintah Kota (pemkot) Bekasi ikut menyukseskan vaksinasi booster serta memudahkan kelompok lanjut usia (lansia) yang ingin vaksinasi booster.

 

“Saya meninjau langsung dan melihat proses pemberian dosis ketiga untuk masyarakat Kota Bekasi. Sebelumnya, saya juga melihat langsung vaksinasi di beberapa sekolah di Kota Bekasi,” kata Ruzhanul, Senin (24/1/2022).

 

Dia mengatakan secara umum daerah yang ada di Jabar sudah siap melaksanakan vaksinasi dosis ketiga. Ruzhanul didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyapa para tenaga kesehatan (nakes) dan masyarakat yang sedang menunggu antrean untuk mendapatkan vaksinasi booster.

 

“Vaksinasi dosis ketiga di Kota Bekasi lebih sempurna, lebih ready dalam pelaksanaannya, tinggal kesadaran masyarakatnya saja. Kami menunggu warga datang ke puskesmas-puskesmas,” kata Tri.

 

Tri mengimbau masyarakat, khususnya lansia untuk ikut vaksinasi dosis ketiga karena vaksinasi menjadi hal penting dalam menghadapi pandemi Covid-19.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk divaksinasi, gratis. Vaksin bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri, tetapi untuk kesehatan semua. Bagi yang masih memiliki orangtua yang sudah lansia, mari antarkan orangtuanya ke gerai vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah agar semuanya bisa terlindungi,” ucapnya.

 

Sumber : BERITASATU
- Dilihat 406 Kali
Berita Terkait

0 Comments