Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 24/01/2022 07:12 WIB

Hotel Harris Bekasi Siapkan Promo Potongan Harga, Cari Tahu Disini

Hotel Harris Bekasi
Hotel Harris Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Harris Hotel dan Conventions Summarecon Bekasi kembali menawarkan makan paket malam dengan Chinese Set Menu Dinner di Harris Cafe.

 

Tak hanya itu, dihari Valentine 2021 juga menawarkan paket makan malam romantis dengan tema Rimance At The Pier di Lakeview Garden Harris Convention Hall Summarecon Bekasi.

 

Menurut Marketing Communication Hotel Harris Samsu Rizal, untuk Senin Malam disediakan Chinese Set Menu Dinner dengan menu andalan Yin dan Yang Set dengan harga Rp. 250.000 – Rp. 300.000 dari pukul 19.30 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

 

"Untuk yang berulang tahun di bulan Januari akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen. Untuk yang ingin merayakan secara private hanya dengan keluarga tercinta, kami juga menyediakan paket Private Dinner Package yang terletak dilantai 10 untuk 10 orang dengan aneka menu pilihan," ucap Rizal, Senin (24/1).

 

Dan bagi Anda yang ingin merayakan moment special ini dirumah, kami tawarkan Delivery Package dengan menu pilihan Capcay, Kung Pao chicken, Sweet and Sour Fish, Beef Black Pepper dan Roasted Pecking Duck mulai dengan harga 150.000

 

"Untuk Event lain yang tidak kalah menarik lainnya ujar Rizal lagi yaitu Romance At The Pier yang merupakan tema untuk paket Valentine Dinner yang diadakan pada Senin 14 Februari 2022 mulai jam 19.00 WIB sampai jam 21.00 WIB yang berlokasi di Lakeview Garden Harris Convention Hall Summarecon Bekasi dengan harga paket Rp. 550.000,- nett/pasangan," lanjut Rizal.

 

Ia menuturkan, Harris Hotel dan Conventions Bekasi terletak di daerah Summarecon Bekasi yang sekarang lebih dikenal sebagai “The New Modern City” area. Harris Hotel dan Conventions Bekasi adalah tempat yang ideal untuk wisatawan.

 

“Harris Hotel & Conventions Bekasi dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan dalam suasana yang nyaman bagi tamu," tutupnya.

Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 434 Kali
Berita Terkait

0 Comments