Mutiara Hikmah /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/03/2015 11:05 WIB

Dilupakan Allah

Alloh SWT
Alloh SWT

Dan dikatakan (kepada mereka) “ Pada hari ini Kami melupakan kamu sebagaimana kamu telah melupakan pertemuan (dengan) harimu ini dan tempat kembalimu ialah neraka  dan kamu sekali-kali  tidak memperoleh penolong. Yang demikian itu, karena sesungguhnya kamu menjadikan ayat-ayat Allah sebagai olok-olokan dan kamu telah ditipu oleh kehidupan dunia, maka pada hari ini mereka tidak dikeluarkan dari neraka dan tidak pula mereka diberi kesempatan untuk bertobat (QS.Al Jaatsiyah: 34-35).

Dan barang siapa berpaling dari dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunya pada hari kiamat dalam keadaan buta”. Berkatalah ia; Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpunkan aku  dalam keadaan buta padahal aku dahulunya adalah orang yang melihat? Allah berfirman: Demikianlah, telah datang kepadamu ayat-ayat kami, maka kamu melupakannya, dan begitu (pula) pada hari ini kamu pun dilupakan”. Dan demikianlah Kami membalas orang-orang yang melampaui batas dan tidak percaya kepada ayat-ayat Tuhanya. Dan sesungguhnya azab di akhirat itu lebih berat dan lebih kekal. (QS. Thaahaa:124-127).

Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang mungkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggemgamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesunguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik. Allah mengancam orang-orang kafir dengan neraka Jahannam. Mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal. (At Taubah: 67-68).

Editor :
- Dilihat 2412 Kali
Berita Terkait

0 Comments