Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 03/01/2022 19:00 WIB

Shin Tae Yong Sadar Makin Populer Selama Piala AFF 2020

pelatih Shin Tae Yong 1
pelatih Shin Tae Yong 1

JAKARTA, DAKTA.COM : Shin Tae Yong menyadari jumlah pengikutnya di Instagram melonjak selama perhelatan Piala AFF 2020 berlangsung.

Popularitas Shin menjadi salah satu bahasan ketika mantan pelatih Korea Selatan itu diwawancara salah satu media asal Negeri Ginseng tersebut.

"Saya langsung menjalani karantina ketika tiba di Indonesia, jadi saya tidak tahu [soal popularitas], tetapi jumlah pengikut di Instagram semula 100 ribu, dan selama pertandingan, angkanya melonjak menjadi 600 ribu."

"Ada banyak ketertarikan dan saya mendapat pujian," jelasnya mengenai kepopuleran setelah menangani Timnas Indonesia, seperti dikutip dari Yonhap.

Shin bisa dibilang merupakan 'pendatang baru' di Instagram. Pelatih 51 tahun itu baru membuka akun Instagram pada tahun lalu.

 

Tercatat sudah ada 56 unggahan yang ditampilkan Shin dan mayoritas merupakan kegiatan yang berkaitan dengan Timnas Indonesia.

Ada 12 unggahan mengenai Piala AFF 2020 di akun Instagram Shin. Sedangkan unggahan terakhir menampilkan foto fan Timnas Indonesia yang mendatangi hotel tempat tim Merah Putih menginap sekembali dari Singapura.

Setiap unggahan Shin hampir selalu ramai mendapat tanda suka maupun komentar dari fan sepak bola Indonesia.

Hingga kini akun @shintaeyong7777 itu memiliki lebih dari 635 ribu pengikut. Shin juga mengikuti 131 akun termasuk anak asuhnya di Piala AFF 2020, selain juga mengikuti akun pesohor sepak bola seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Ronaldinho.


 

 

Sumber : CNN INDONESIA
- Dilihat 1500 Kali
Berita Terkait

0 Comments