Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/10/2015 11:29 WIB

Hotel Bintang 4 di Surabaya

Hotel Bintang 4 di Surabaya
Hotel Bintang 4 di Surabaya

Kelas hotel bintang 4 sering disebut juga sebagai First Class hotel. Standar yang dipenuhi hotel berbintang 4 meliputi kamar dengan shower atau bathtub, jasa membersihkan kamar rutin, TV berwarna, meja dan kursi, sabun dan keperluan mandi lainnya, adanya resepsionis, adanya layanan faksimili, adanya layanan telepon untuk tamu, sarapan, minuman, adanya layanan deposit, sarapan dalam bentuk buffet, lampu baca di sebelah ranjang, handuk, linen, tambahan produk perawatan diri seperti sikat gigi, alat cukur, pasta gigi. Selain itu, juga harus ada layanan pembayaran dengan kartu kredit, adanya layanan mengangkat koper, telepon di dalam kamar, akses internet, alat pengering di kamar mandi seperti hairdryer dan tisu, cermin, alat jahit, alat pembersih sepatu, layanan laundry, bantal tambahan, sistem untuk mengajukan keluhan, fasilitas lobby dengan tempat duduk dan layanan minum, layanan makan di kamar, minibar, kursi atau sofa dengan meja, mantel mandi dan selop, restoran a la carte. Di Surabaya sendiri, ada beberapa hotel berbintang 4 yang bisa anda coba. Berikut 6 di antaranya.

1. Mercure Surabaya Hotel
Hotel ini berada di Jalan Raya Darmo No. 68-78, Surabaya. Mercure Surabaya Hotel memiliki total 126 kamar yang terbagi menjadi beberapa pilihan seperti superior, premier superior, deluxe, dan executive suite. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 433.500 rupiah, namun bila Anda memesan di situs booking seperti Tripadvisor, Traveloka ataupun Agoda Anda bisa mendapatkan harga yang lebih menarik lagi. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

2. The Alana Hotel Surabaya
Hotel ini berada di Jalan Ketintang Baru I No. 10-12, Surabaya. The Alana Hotel Surabaya menawarkan beberapa pilihan kamar seperti superior room dengan luas 30 meter persegi, deluxe room, club room, dan suite room dengan luas 60 meter persegi. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 1.216.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

3. Novotel Surabaya Hotel & Suites
Hotel ini berada di Jalan Ngagel No. 173-175, Surabaya. Novotel Surabaya Hotel & Suites memiliki total 215 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe seperti superior room, executive room, bungalow & apartments. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 631.620 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

4. Hotel Santika Premiere Gubeng
Hotel ini berada di Jalan Raya Gubeng No. 54, Gubeng, Surabaya. Hotel Santika Premiere Gubeng memiliki total 232 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe seperti Deluxe, Premiere, deluxe executive, junior suite, dan suite. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 1.074.380 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

5, Crown Prince Surabaya Hotel
Hotel ini berada di Jalan Basuki Rahmat No. 123-127, Surabaya. Hotel ini menawarkan beberapa pilihan kamar seperti Jade Room dengan luas 22 meter persegi, Alexandrite Room dengan luas 33 meter persegi, Ruby Room dengan luas 33 meter persegi, Emerald Room dengan luas 52 meter persegi. Sayangnya tidak diperoleh informasi harga kamar dari situs resminya.

6. Java Paragon Hotel & Residences
Hotel di kota Surabaya ini tepatnya berada di Jalan Mayjend Sungkono No. 101-103, Surabaya. Java Paragon Hotel & Residence menawarkan beberapa pilihan kamar seperti superior room, deluxe room, executive floor superior, executive floor deluxe, dan executive suite room. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 599.999 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan anda mengecek lagi di situs resminya.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : traveloka.com
- Dilihat 5748 Kali
Berita Terkait

0 Comments