Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/10/2015 10:03 WIB

Wismaya Residence Ramaikan Pasar Properti Kota Bekasi

Maket Wismaya Residence Kota Bekasi
Maket Wismaya Residence Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Satu lagi hunian berbasis apartemen hadir di Bekasi. Wismaya Residence, yang pada Ahad (4/10), meluncurkan Grand Opening Marketing Galery di Proyek Wismaya Residence, jalan Hasibuan No.52 Kota Bekasi hadir meramaikan pasar properti.

Menurut direksi PT Langgeng Makmur Perkasa, peluncuran galeri pemasaran ini menjadi salah satu komitmen perusahaan dalam mengembangkan hunian di kawasan strategis Kota Bekasi.

Sementara menurut Corporate Secretary and Branding Custodian PT langgeng Makmur Perkasa, Iwan Nur Iswan, dipilihnya Bekasi sebagai tempat Proyek PT LMP adalah karena Bekasi merupakan wilayah potensial yang menjadi Jangkar wilayah Industri antara Jakarta dengan Cibitung dan Cikarang.

Dipilihnya wilayah jalan Hasibuan adalah karena wilayah tersebut merupakan wilayah yang paling strategis karena dekat dengan pusat keramaian di Kota Bekasi.

Wismaya Residence dibangun diatas lahan seluas 10.904 M persegi, yang nantinya akan dibangun 2 tower masing-masing setinggi 35 Lantai.

Unit yang dipasarkan sebanyak 2317 unit yg terdiri dari 8 Tipe. Setiap tipe yang ditawarkan memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing.

Wismaya Residence berjarak hanya sekitar 1 Km dari pintu keluar tol Bekasi Barat dan 2,5 Km dari pintu keluar tol Bekasi Timur. Sedangkan dari kawasan Industri Bekasi, apartemen ini hanya berjarak 10 Km serta dari kawasan Cikarang hanya 15 Km.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2608 Kali
Berita Terkait

0 Comments