Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/10/2015 09:27 WIB

Ada Mobil Samsat Keliling di CFD kota Bekasi

Mobil Samsat CFD Bekasi
Mobil Samsat CFD Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Samsat Kota Bekasi memberikan kesempatan bagi warga wajib pajak kendaraan memperpanjang stnk di area car free day (CFD) setiap pekanya.

Aiptu Purwantoro petugas piket Samsat CFD pada Ahad (5/10) mengungkapkan untuk memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat dalam menjalankan kewajiban membayar pajak kendaraan, Samsat memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sibuk di hari kerja dengan membuka outlet mobil Samsat CFD.

Jika persyaratan lengkap seperti STNK dan BPKB asli serta fotokopi KTP sudah disiapkan, maka dengan waktu kurang dari lima menit masyarakat sudah mendapatkan bukti perpanjangan STNK.

Namun menurutnya, pelayanan di CFD hanya untuk melakukan perpanjangan kurang dari lima tahun untuk mobil atau motor.
 
Sementara untuk penggantian plat atau pajak sampai lima tahun akan dilayani pada saat jam kerja di kantor Samsat Jl. Ahmad Yani Bekasi Selatan.

Salah satu wajib pajak, Arkan Turaikan,  yang merupakan warga Kranji Kota Bekasi mengakui, pengurusan perpanjangan STNK di outlet Samsat CFD sangat membantu, karena disamping waktunya hari libur juga di layani dengan dua loket yang mempercepat pelayanan serta tidak harus mengantri.

Mobil outlet Samsat CFD disiapkan di depan kantor Samsat dengan dua loket pembayaran dan dilayani sekitar lima petugas.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 15470 Kali
Berita Terkait

0 Comments