Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/10/2015 11:35 WIB

Musda PAN Kota Bekasi 2015, Berpolitik Tanpa Gaduh

logo Partai Amanat Nasional PAN
logo Partai Amanat Nasional PAN

BEKASI_DAKTACOM: Musyawarah Daerah DPD PAN Bekasi 2015 yang diadakan di Hotel Merapi Merbabu Bekasi pada Ahad (4/10) akan mengangkat 4 fungsionaris utama dari 20 orang formatur yang telah mendaftarkan diri.

Abdul Muin Hafiz, Sekretaris DPD PAN sekaligus ketua panitia Musda DPD PAN Kota Bekasi 2015 menyatakan bahwa Musda kali ini berbeda dengan Musda sebelumnya.

Sebab, Musda tahun ini, pemilihan Ketua DPD akan menggunakan proses formatur yang pemenangnya nanti ditentukan oleh DPW dan bukan lewat mekanisme suara terbanyak.

"Dengan konsep pemilihan seperti ini kami mengusung slogan 'Berpolitik Tanpa Gaduh', sebab jika berkaca pada Musda sebelumnya, sangat tampak suasana tegang antara kubu yang mencalonkan diri menjadi ketua," ujar Muin dalam wawancara bersama Radio Dakta, Sabtu (3/10).

Selain membentuk pengurus baru, Musda DPD PAN Kota Bekasi 2015 ini juga akan membahas rencana DPD PAN untuk maksimal dalam menampung aspirasi masyarakat.

Selain itu, target peningkatan perolehan kursi di parlemen juga akan menjadi pembahasan dalam Munas kali ini.

Selain mengundang seluruh Kepala Ranting di setiap wilayah Kota Bekasi, Muin juga mengundang berbagai elemen masyarakat lainnya seperti ketua partai lain, ketua ormas dan tokoh-tokoh agama.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2266 Kali
Berita Terkait

0 Comments